Saturday 14 September 2024, September 14, 2024 WIB
Last Updated 2024-09-15T09:11:46Z

Diduga Proyek Drainase yang dikerjakan Oleh CV Mughni Scienta masih ada genangan air diatas coran


Bogor - Kabarberitanews.co.id
Pembangunan proyek drainase yang dikejakan oleh CV Mughni Scienta yang berada diwilayah RT 03 RW 02 Kelurahan Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan Jawa Barat.

Yang Seharusnya Sebelum dibetonisasi  sebaiknya wajib menggunakan plastik coran untuk mencegah agar material cor tidak tercampur dalam tanah.

Ketika awak media kelokasi terlihat jelas bahwa pengecoran tidak dialasi plastik cor. Saat awak media menanyakan kepada pekerja pada 03/09/24., "engga pakai plastik coran pak ini langsung di timpah coran. Ungkapnya. 

Kemudian ketika ditanya masih ada genangan air saat sudah di cor, kemudian Umar selaku pemborong malah balik bertanya "Terus menurut om bagus nya air mengalir yang dari bak kamar mandi warga bagus nya di apakan... Ijin petunjuk".

Pihak kontraktor dan pemborong pasti sudah paham karna ini pekerjaan mereka, mengapa seorang pemborong balik tanya ke media. 

Pengerjaan proyek itu harus dikerjakan dengan maksimal agar hasilnya bisa tahan lama mengingat anggaran yang dipergunakan untuk proyek tersebut bersimner dari hasil pajak masyarakat.  Red







Tag Terpopuler

Terkini