Sunday 1 September 2024, September 01, 2024 WIB
Last Updated 2024-09-01T08:18:03Z

BHABINKAMTIBMAS WILAYAH HUKUM POLSEK CIAMPEA GIAT MEMANTAU WARGA DI LINGKUNGAN RW 01KP. WARUNG BORONG DS BOJONGRANGKAS MEMBERSIHKAN SALURAN IRIGASI SUMBER AIR CIBODAS

Kabupaten Bogor - Kabarberitanews.co.id
POLRES BOGOR  - Bhabinkamtibmas Desa Bojongrangkas  Aiptu Bagja ,  hari ini Minggu 01 September 2024 Sekitar jam 08 S/d Selesai memantau acara kegiatan warga di lingkungan Rw 01 Kp. Warung borong Desa Bojongrangkas Kec.Ciampea.

Dalam rangka kerja Bakti mengangkat dan membersihkan sekitar Irigasi Sungai Cibodas.
Tentunnya kegiatan ini sudah di rencanalan dari awal yang di promotori Kadus , kartu Rw dan ketua Rt serta Masrakat lingkungan sekitar agar tidak ada pencemarn dan juga tidak ada sampah sehingga air bisa lancar dan bisa di manpaatkan oleh warga untuk kepentingan.

Dalam sela sela kegiatan  tersebut dilaksanakan  supaya bisa lebih dekat dengan warga binaanya dan bisa mendapatkan informasi dan  situasi yang berkembang di wilayah Desa Bojongrangkas tak lupa  mengajak  turut serta menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan serta meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dalam kesempatan tersebut  mengucapkan terimakasih atas silaturahmi yang di laksanakan Bhabinkamtibmas.

Dengan kegiatan seperti ini yang langsung turun ke Desa binaannya agar warga masyarakat menyampaikan informasi atas kepedulian bhabinkamtibmas  atas kegiatan dan himbauan tersebut 
Kapolres Bogor melalui.
Kapolsek Ciampea  Kompol Suminto HP SIP M.H. menyampaikan bahwa bhabinkamtibmas untuk selalu menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif serta kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat yang mempunyai tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat mendapat respon yang positif dari masyarakat bahkan  mengucapkan,”terima kasih atas kunjungan yang dilaksanakan mudah-mudahan dengan kegiatan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas dalam keadaan aman dan kondusif,” tutup Kapolsek.

Kegiatan patroli sambang ini merupakan salah satu kegiatan rutin Bhabinkamtibmas dalam upaya menjaga situasi yang aman dan kondusif dan menjaga silahturahmi dengan masyarakat.

Dikesempatan lain Kasi Humas Polres Bogor  IPTU Desi Triana, SH menyampaikan apabila warga masyarakat ada yang menemukan hal - hal yang mengganggu kamtibmas dan menemukan tindakan kriminalitas lainnya dan adanya perekrutan Tenaga kerja Ilegal dengan Menjanjikan Gaji besar akan tetapi tidak resmi payung hukumnya masuk dalam tindak pidana perdagangan orang TPPO segera adukan laporkan ke Call Center (021) 110 operator kami melayani 24 jam aduan serta laporan masyarakat ataupun nomor aduan Polres Bogor di 0812 1280 5577,
dan akan ditindak lanjuttin baik dari Polsek terdekat maupun Polres Bogor langsung. Jelasnya Red

Tag Terpopuler

Terkini