Tuesday 6 August 2024, August 06, 2024 WIB
Last Updated 2024-08-07T05:03:17Z

Safari Politik, Bakal Calon Bupati Bogor Rudi Susmanto Silaturahmi ke Kantor DPD PKS Kabupaten Bogor

Cibinong - Kabarberitanews.co.id
Bakal calon Bupati Bogor dari Partai Gerindra Rudy Susmanto, menyambangi DPD PKS Kabupaten Bogor, Selasa 6 Agustus 2024. Kedatangan Rudy untuk menjalin silaturahmi, serta mengajak PKS untuk bersama membangun Bumi Tegar Beriman.


Bakal Cabup Bogor Pilkada 2024,yang juga Ketua DPRD Kab. Bogor dari Partai Gerindra menyampaikan, “Silaturahmi ini dimaksudkan untuk melanjutkan kerjasama antara Gerindra dengan DPD PKS pada Pilkada 2024. Melalui kerjasama ini PKS dengan Gerindra dapat bersama mewujudkan Bogor lebih baik artinya, koalisi antara Gerindra cukup terbuka untuk Partai Keadilan Sejahtera,” tutur Rudy Susmanto.

Selanjutnya Rudy menambahkan, Terima kasih saya sudah diterima dan disambut dengan cukup baik dan ramah. Kita punya harapan dan mimpi besar bersama untuk membangun Kab. Bogor ke depan menjadi lebih baik lagi. Tujuan partai Gerindra bersilaturahmi ke DPD PKS yaitu ke depan membangun koalisi menuju Kab. Bogor menjadi lebih baik. Karena Partai Gerindra tidak dapat bekerja sendiri dalam membangun Kab. Bogor yang besar dan luas. Oleh sebab itu partai Gerindra akan melibatkan seluruh partai yang ada di Kab. Bogor bersama-sama dan bekerjasama membangun Kab. Bogor lebih “Istimewa”, tambahnya.

Soal silaturahminya tentu yang utama adalah calon Bupati dan calon Wakil Bupati yang kedua adalah bagaimana kita punya kesamaan dan pemahaman untuk membangun Kabupaten Bogor ke depan bersama-sama, untuk calon Bupati dan wakil Bupatinya sudah ada. Politik masih sangat dinamis Tapi kalau bicara hati sama-sama kita saling memahami, saling mengerti untuk bersama membangun Kabupaten Bogor ke depan bersama-sama. Kita komunikasi cukup baik harapan kami bersama partai Gerindra partai PKS dapat menjalin kerjasama politik. Saya pun punya beberapa kekurangan tapi dari sisi hal yang sama kita sama-sama saling melengkapi untuk membangun Kabupaten Bogor.

Pada saat saya diberikan amanah tugas mandat oleh partai maka tugasnya adalah bersilaturahmi kepada seluruh partai, menginformasikan atas penugasan yang diberikan kepada saya. Dan tugas kedua adalah membangun kerjasama politik, ketiga adalah mencari pasangan calon Wakil Bupati atau nanti seperti apa Bupati dan Wakil Bupati tentu diputuskan oleh partai politik tersebut, tutupnya.

Dedi Aroza mengatakan bahwa, “Sebelumnya DPD PKS (Partai Keadilan Sejahtera) dengan Gerindra telah bekerjasama dalam Pilkada Bogor terakhir. Pihaknya berharap agar kerjasama antara DPD PKS dengan Gerindra dapat terus berlanjut, termasuk pada Pilkada 2024. Adanya kerjasama antara DPD PKS dengan Gerindra semua berdasarkan keputusan Fraksi DPP masing-masing Partai. Meskipun demikian secara pribadi berkeinginan agar kerjasama tersebut berlanjut, ujar Ketua DPD PKS (Partai Keadilan Sejahtera), ujarnya. Red

Tag Terpopuler

Terkini