Thursday 29 August 2024, August 29, 2024 WIB
Last Updated 2024-08-29T11:04:34Z

Rudi Susmanto - Jaro Ade Mendaftar ke KPU Diantarkan Ribuan Pendukung

Kabupaten Bogor - Kabarberitanews.co.id
Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor, Rudy Susmanto dan H Ade Ruhandi (Jaro Ade), telah mendaftarkan diri ke KPU Kabupaten Bogor pada Kamis (29/8/2024).

Rudy Susmanto - Jaro Ade diantarkan oleh ribuan pendukung dan relawan, dari Adhy City Sentul di Jalan Alternatif Sentul, Babakan Madang ke Kantor KPU Kabupaten Bogor di Jalan Tegar Beriman, Cibinong, Jawa Barat.

Tiba di Kantor KPU sekira pukul 10.30 WIB, Rudy Susmanto - Jaro Ade, disambut oleh Ketua KPU Kabupaten Bogor Muhamad Adi Kurnia

Bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Rudy Susmanto-Jaro Ade melakukan pendaftaran sebagai peserta pemilihan kepala daerah atau Pilkada Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis, 29 Agustus 2024.

Diketahui, Rudy Susmanto merupakan kader Partai Gerindra. Sementara Ade Ruhandi alias Jaro Ade merupakan kader Partai Golkar.

Pasangan ini diusung sejumlah partai politik lainnya yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju, seperti Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Amanat Nasional (PAN), Demokrat, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan NasDem.

Duet Rudy - Jaro melakukan arak-arakan bersama pendukungnya mulai dari Stadion Pakansari, Cibinong, hingga Kantor Komisi Pemiilhan Umum (KPU) Kabupaten Bogor.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bogor Iwan Setiawan mengatakan, pimpinan parpol yang hadir yaitu dari Gerindra, Golkar, PPP, PAN, Demokrat, dan PKS. Kemudian, PKB dan NasDem turut menyepakati meski perwakilan kadernya tidak hadir.

Koalisi pengusung pasangan Rudy-Jaro Ade ini hanya menyisakan PDIP untuk bertarung pada kontestasi Pilkada Kabupaten Bogor 2024.

Kehadiran Rudy Susmanto, yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Bogor, bersama Jaro Ade, seorang tokoh politik berpengaruh, mendapat sambutan meriah dari para pendukung mereka. Keduanya tiba di kantor KPU sekitar pukul 11.00 WIB, didampingi oleh ratusan pendukung yang penuh semangat. Mengenakan kemeja putih dan peci hitam, mereka tampil sebagai simbol komitmen untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Kabupaten Bogor.

Setelah pendaftaran, Rudy Susmanto menyampaikan bahwa pencalonan mereka telah melalui pertimbangan yang matang.

“Kami sadar akan berbagai tantangan yang dihadapi Kabupaten Bogor. Dengan pengalaman yang kami miliki dan kerja sama yang solid, kami yakin dapat membawa perubahan signifikan. Kami siap bekerja keras untuk kemajuan Bogor,” ungkap Rudy dengan penuh semangat.

Dalam konferensi pers yang digelar di KPU Kabupaten Bogor, Rudy menjelaskan visi dan misi mereka jika terpilih.

“Visi kami adalah menciptakan sinergi dalam membangun Kabupaten Bogor menuju masa depan yang gemilang,” jelasnya.

“Kami juga berkomitmen untuk melanjutkan dan menyempurnakan program-program yang telah dirintis oleh bupati sebelumnya, jika masyarakat memberikan kami amanah,” tambah Rudy.

"Saat kami menuju kantor KPU menimbulkan keramaian menimbulkan kemacetan, kami mohon maaf yang sebesar besarnya, kepada para pengguna jalan,” ujar Rudi. Red

Tag Terpopuler

Terkini