Saturday 17 August 2024, August 17, 2024 WIB
Last Updated 2024-08-17T14:29:37Z

Kodim 0621 Kabupaten Bogor Gelar Khitanan Massal Dalam Rangka Sambut HUT RI ke 79

Kabupaten Bogor - Kabarberitanews.co.id
Kodim 0621/Kabupaten Bogor menyelenggarakan khitanan massal di halaman Markas Kodim pada hari Sabtu, tanggal 17 Agustus 2024. Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke-79.

Tampak hadir, Danrem 061/Suryakencana Brigjen TNI Faisol Izuddin Karimi, Dandim 0621/Kab Bogor,Letkol Inf Anton Prasetyo S.E.,M.I.P, Kapolres Kab Bogor. Kapolres Bogor, AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.H., S.I.K., M.H., Pj Bupati Kab Bogor Asmawa Tosepu, Kejari Kab Bogor (Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Bogor, Dr Irwanuddin Tadjuddin S.H., M.H, dan 90 anak-anak yang akan dikhitan.

Kegiatan khitanan massal ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI terhadap masyarakat dan sekaligus menjadi perayaan kemerdekaan yang bermanfaat. 

Danrem 061/Suryakencana Brigjen TNI Faisol Izuddin Karimi didampingi Dandim 0621/Kab Bogor, Letkol Inf Anton Prasetyo S.E.,M.I.P, usai melaksanakan Upacara HUT RI Ke 79, langsung menuju lokasi kegiatan untuk melihat langsung pelaksanaan khitan massal.

Ada 79 anak yang dikhitan, semua merupakan warga Kabupatennya Bogor yang tersebar di 38 Kecamatan dengan tim dokter dari RS Salak Bogor dan Brigiv 1 yang jumlah nya Dokter kurang lebih 7 orang. Kapten Inf Taufik Rahman Pasi Intel Kodim

Adapun harapan dari kegiatan Khitanan Massal ini, selain TNI agar lebih dekat dengan masyarakat juga untuk membantu masyarakat. Ucap Kapten Inf Taufik Rahman. 

Pelaksanaan khitanan massal ini diakhiri dengan pemberian bingkisan kepada peserta. Kegiatan ini tidak hanya memberikan manfaat langsung kepada anak-anak yang dikhatankan, tetapi juga mempererat tali silaturahmi antara pihak penyelenggara dan masyarakat setempat. 
Reporter : Ellis

Tag Terpopuler

Terkini