Tuesday 6 August 2024, August 06, 2024 WIB
Last Updated 2024-08-06T16:28:13Z

Bakal Calon Bupati Bogor, Rudi Susmanto Silaturahmi ke Kantor DPC PDI P Kabupaten Bogor

Cibinong - Kabarberitanews.co.id
PDI Perjuangan Kab. Bogor siap bekerja sama dan berkoalisi dengan partai manapun dalam Pilkada serentak 2024 di Kabupaten Bogor. Hal ini menanggapi surat permintaan silaturahmi dari DPC Partai Gerindra Kab. Bogor yang ditujukan kepada DPC PDI Perjuangan Kab. Bogor. 

Turut hadir Rudy Susmanto Bakal Calon Bupati Bogor, Bayu Syahjohan Ketua DPC PDIP Kabupaten Bogor, Bambang Gunawan Sekretaris PDIP, Budi Sembiring Bendahara PDIP dan segenap Pengurus PDIP Kab. Bogor beserta Pengurus partai Gerindra Kabupaten Bogor. Bertempat di Kantor DPC PDIP Jl. Tegar Beriman No.45 Kelurahan Tengah, Kec. Cibinong, Kabupaten Bogor, dimulai pada Pukul 16:00 Wib sampai dengan 18:00 Wib. Senin (5/08/2024).

Rudy Susmanto mengatakan bahwa, "Pada hari ini kita bersilaturahmi ke PDIP Kab. Bogor, dan kita punya kesamaan visi dan misi untuk membangun Kabupaten Bogor ke depan. Harapan besar partai Gerindra untuk bersinergi dan partai Gerindra
masih berkoalisi dengan partai manapun dan masih sangat terbuka juga PDIP. Saya datang ke PDIP bukan undangan dari PDIP, melainkan Rudy Susmanto yang meminta PDIP untuk bisa bekerja sama untuk membangun Kabupaten Bogor menjadi lebih baik lagi menuju Bogor Istimewa," tutur Calon Bupati Bogor.

Bambang Gunawan Sekretaris DPC PDIP mengatakan, Baru tahun ini
sebelum menjelang Pilkada suasananya sangat bersahabat, berbeda dengan saat Pilpres. Saya harapkan Rudy Susmanto bisa merangkul Steakholder yang ada di Kabupaten Bogor, harapnya.

Bayu Syahjohan Ketua DPC PDIP menyampaikan, "Saya mengira kunjungan partai Gerindra di tempat ini hanya biasa-biasa saja ternyata kunjungan nya menyatakan sikap yang serius untuk berkoalisi dengan PDIP. Hal ini akan kami sampaikan ke DPP tentang pertemuan yang terjadi saat ini. Peluang kerja sama dengan partai Gerindra terbuka seluas- seluas-luasnya untuk membangun Kab. Bogor," ujar Ketua DPC PDIP Kab. Bogor.

Bayu menambahkan, Partai yang memperjuangkan kepentingan rakyat ingin berubah, ingin Bogor segera bergerak bangkit. Figure Rudy Susmanto beliau cukup mumpuni untuk memimpin Kabupaten Bogor. Untuk kebersamaan untuk membangun Kabupaten Bogor bersama-sama dan kita ingin memajukan Kabupaten Bogor, kita ingin melayani masyarakat Kabupaten Bogor dengan sebaik-baiknya. Dengan banyaknya yang bergabung bersama-sama dan memiliki kesamaan yang sama untuk melayani masyarakat Bogor, tutupnya. Red

Tag Terpopuler

Terkini