Sunday 28 July 2024, July 28, 2024 WIB
Last Updated 2024-07-28T23:54:39Z

Budi Lova Resmi Dilantik untuk Nahkodai DPC GRIB Jaya Kabupaten Bogor.

Bojonggede - Kabarberitanews.co.id
Bogor | Pada hari Minggu, 28 Juli 2024, organisasi kemasyarakatan Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) yang dikomandoi oleh Jaya Rosario De Marshal alias Hercules, resmi memiliki perwakilan di Kabupaten Bogor. Acara berlangsung di Bilabong, Desa Cimanggis, Kecamatan Bojong Gede, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Penandatanganan Surat Keputusan (SK) DPC Kabupaten Bogor kepada Budi Lova menandai resmi terbentuknya perwakilan GRIB di wilayah tersebut. Acara ini dihadiri oleh Ketua DPD GRIB Jaya Jawa Barat, Gabriel Alexander, yang secara resmi mengangkat Budi Lova sebagai Ketua DPC GRIB Jaya Kabupaten Bogor.

Gabriel Alexander berharap dengan terbentuknya GRIB Jaya DPC Kabupaten Bogor, organisasi ini dapat berkembang lebih cepat dan selalu bersinergi dengan masyarakat serta pemerintah. GRIB Jaya diharapkan membawa banyak hal positif bagi masyarakat setempat.


Budi Lova, sebagai Ketua DPC GRIB Jaya Kabupaten Bogor, berharap segera bisa bekerja sama dengan pihak-pihak terkait. Ia menjelaskan bahwa GRIB Jaya Kabupaten Bogor akan berperan sebagai kontrol sosial masyarakat serta mitra pemerintahan dan instansi terkait lainnya. Tujuan utamanya adalah turut serta berperan aktif dalam membangun Kabupaten Bogor ke depan.

Dengan deklarasi ini, GRIB Jaya Kabupaten Bogor diharapkan mampu memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan masyarakat dan wilayahnya. Kegiatan di hadiri oleh ketua DPD Jawa Barat, para ketua DPC, ratusan anggota Grib Jaya dan tamu undangan Jaro Ade Calon Bupati Bogor.

(Red)

Tag Terpopuler

Terkini