Monday 22 July 2024, July 22, 2024 WIB
Last Updated 2024-07-23T03:48:34Z

Bikin Macet Belasan Tahun, Warga keluhkan Antar Jemput Sekolah SD Pertiwi


Kota Bogor - Kabarberitanews.co.id
warga komplek Sukasari 3, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Bogor Timur  Kota Bogor, kerap kali mengeluhkan kemacetan yang disebabkan oleh antrian kendaraan pengantar dan penjemput di Sekolah Dasar Pertiwi Kota Bogor. 

Salah seorang warga mengatakan, Sudah belasan tahun warga mengalami kesulitan melewati jalan umum untuk keluar dan masuk komplek rumahnya sendiri, dikarenakan banyaknya mobil orang tua dan mobil antar jemput anak sekolahan SD Pertiwi yang keluar masuk jalan sukasari 3 dan parkir sembarangan, terkadang menyulut emosi warga, ucapnya kepada awak media Selasa,23/07/2024.


Hal ini sudah kita bahas sebelumnya dengan pihak sekolah, namun tampaknya yang menjadi keluhan warga komplek terkesan diabaikan. 

Kami meminta kepada pihak sekolah agar segera mengatasi masalah ini secepatnya, sekolah yang di untungkan tapi warga yang dirugikan, ungkap warga tersebut. 

Bila keluhan warga tidak digubrisnya oleh pihak sekolah SD Pertiwi dalam masalah ini, maka kami akan laporkan hal ini ke dinas yang berwenang,tegasnya.(Red)

Tag Terpopuler

Terkini