Saturday 29 June 2024, June 29, 2024 WIB
Last Updated 2024-06-29T08:16:01Z
Nasional

GMDM Kota Depok Adakan Deklarasi HANI 2024 di Cafe Sedjati



Depok - Kabarberitanews.co.id
Dalam merayakan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2024, Gerakan Mencegah Dan Mengobati ( GMDM ) membuat deklarasi anti narkoba dengan beberapa stakeholder terkait.KetuaPanitia andi indra dewa Dan ucapan terimakasih untuk cafe sedjati atas lokasi dan sarananya

Deklarasi ini dilakukan di Cafe Sejati Jln.Raya Bogor  (29/6/2024) melalui acara deklarasi di Hadi Dewan penasehat Gery Wahyu Riyanto ,.SH.MH  Depok,Ketua DPW IPWL GMDM kota depok Agus Kurniawan beserta jajaran , Sekolah SE- Kota Depok 

Ketua DPW IPWL GMDM Kota Depok Agus Kurniawan  berharap dengan perayaan Hari Anti Narkotika Internasional ini, ke depan masyarakat bisa lebih mengenal lagi bahaya narkoba dan menjauhi barang terlarang tersebut.

"Jadi hari ini kami melaksanakan kegiatan peringatan Hari Anti Narkoba Internasional. Harapan saya mudah-mudahan peringatan Hari Anti Narkoba Internasional ini bisa memberikan efek positif. Jadi Masyarakat bisa mengenal kemudian mau menjauhi, tidak menggunakan," kata Agus Kurniawan dalam acara perayaan HANI 2024 di Cafe Sedjati jln .raya jakarta Bogor  pada Sabtu (29/6/2024).

Ketua DPW IPWL GMDM Depok Agus Kurniawan ini menambahkan bagaimana bahaya narkoba yang berdampak sangat buruk kepada pengguna dan semua aspek kehidupan. Seperti salah satunya bisa membangkitkan kriminalitas.

Penasehat GMDM Kota Depok Gery Wahyu Riyanto,SH.MH , Mengatakan ia berharap seluruh masyarakat kota depok dan sekitarnya senantiasa mengerahkan seluruh kemampuan dan potensinya untuk menciptakan lingkungan yang aman, sehat, dan produktif, bersih dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika.

"Helat deklarasi anti narkoba ini merupakan strategi BNN sebagai leading institution  dalam penguatan ketahanan masyarakat pada wilayah Indonesia khususnya kota depok dan sekitarnya untuk menangkal masuknya narkotika melalui apapun  dan mencegah beredarnya narkotika untuk tidak sampai ke Anak-anak muda ," tuturnya

"Kehadiran Siswa Siswi kami jadikan dukungan atas komitmen seluruh komponen masyarakat dan pemerintah daerah terhadap pemberantasan narkoba khususnya di Kota Depok," sebutnya.

Deklarasi anti narkoba dalam rangka peringatan HANI Tahun 2024 ini menegaskan pentingnya sinergi dan kolaborasi seluruh elemen masyarakat dalam melawan kejahatan narkotika.

Melalui deklarasi ini lah, ia berharap khidmat yang dilakukan Pemerintah Kota bisa lebih mempertegas usaha dalam membendung masuknya narkoba ke negara kita tercinta. 

"Kami GMDM  akan memposisikan diri sebagai gerbang pertama mencegah masuknya peredaran narkoba. Kami sangat yakin dan berazam, bagaimanapun kerasnya usaha mereka meracuni anak bangsa, usaha kita akan jauh lebih keras lagi untuk mencegahnya sehingga Indonesia Bersinar (Bersih Narkoba) benar-benar dapat terwujud, indonesia Emas " pungkasnya. Red

Tag Terpopuler

Terkini