Sunday 7 April 2024, April 07, 2024 WIB
Last Updated 2024-04-09T18:08:00Z

Berbagi Keberkahan di Bulan Ramadhan, Boash Bagikan 12.000 Paket Sembako

Rancabungur - Kabarberitanews.co.id
Yayasan BoAsh Ashokal Hajar kembali menggelar aksi sosial untuk masyarakat dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

Kali ini, pihak yayasan memberikan 12.000 paket sembako yakni kepada karyawan, ada para jamaah pengajian dan masyarakat sekitar.

Alhamdulillah, untuk pelaksanaannya berjalan lancar, 12 ribu paket telah di bagikan ke masyarakat secara tuntas,” kata mantan Kadis Pendidikan Kota Bogor yang juga Humas di yayasan Borcess Ashokal Hajar (BoAsh), Fahrudin yang akrab disapa Fahmi saat hadir di acara tersebut.

Ia menerangkan, sasaran utama aksi sosial ini khususnya doberikan kepada masyarakat kurang mampu serta para jema’ahnya.

“Ini merupakan bentuk kepedulian pihak yayasan BoAsh kepada masyarakat yang kurang mampu, apalagi ini momen yang tepat yakni di bulan suci Ramadhan,” ujarnya.

Mewakili pembina yayasan Muztahidin Al-Ayubi, Fahrudin menyampaikan terima kasihnya atas kepedulian pihak Yayasan BoAsh ini. Kemudian, ucapan selamat menjalankan ibadah puasa. 

Fahmi berharap kegiatan ini akan terus dilakukan sebagai momentum berbagi keberkahan di Bulan Suci Ramadhan, dapat meningkatkan silaturahmi, kita juga mendoakan agar Ayahanda H. muztahidin selalu sehat, panjang umur dan selalu ada dalam lindungan Alloh SWT

Beliau bisa lebih berbuat banyak untuk pendidikan dan ekonomi serta momentum berbagi ini menjadi keberkahan untuk Ayahanda H. Muztahidin dan keluarga, terang Fahmi. 

Pembina Yayasan Boash, H Muztahidin Al Ayubi menyampaikan ucapan Selamat menunaikan Ibadah Puasa dan selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriyah, Mohon Maaf Lahir dan Batin. 
Semoga apa yang beliau berikan menjadikan nilai ibadah serta membantu masyarakat sehingga dapat merasakan kebahagiaan dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 H. 

H. Muztahidin berharap kegiatan ini akan terus dilakukan sebagai momentum berbagi keberkahan di Bulan Suci Ramadhan, dapat meningkatkan silaturahmi. (Red




Tag Terpopuler

Terkini