Tuesday 26 March 2024, March 26, 2024 WIB
Last Updated 2024-03-26T13:32:34Z
Peristiwa

SOG Pererat Silaturahmi Dengan Pasukan Kuning Sekaligus Buka Bersama.

                          
Bogor  -  Kabarberitanews.co.id
Scoter Owner Group (SOG) pada sabtu (23-03-2024) menjalin silahturahmi dengan petugas penyapu jalanan (Pasukan Kuning) dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Bogor dalam kegiatan Buka Puasa Bersama (Bukber) di Mesjid Dzikurullah Polres Bogor Kota.                          
Ketua SOG Kota Bogor Mohamad  Ridho Purnama menuturkan giat bukber SOG bersama Pasukan Kuning merupakan ucap salut dan terima kasih pada penyapu jalanan yang telah bertugas membersihkan jalanan Kota Bogor hingga berhasil meraih Piala Adipura untuk yang kedua kalinya.           

Lebih lanjut Ridho mengatakan SOG Kota Bogor yang memiliki sekitar 400 anggota dan telah berkiprah sosial selama 24 tahun ingin menunjukkan eksistensinya sebagai group vespa bisa bermanfaat dan patuh terhadap peraturan. baik dijalan maupun dalam kehidupan bermasyarakat.         

Sementara pada bagian lain Kompol Rezky.KS pada detakhukum.com mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan SOG Kota Bogor.             Kedepan Kompol Rezky berharap komunitas otomotf lainnya mau berperan aktif menciptakan situasi kondusif  serta memiliki daya guna bagi masyarakat.            (Dewa/ Elis)

Tag Terpopuler

Terkini