Thursday 14 March 2024, March 14, 2024 WIB
Last Updated 2024-03-15T03:43:52Z
polri

PERSONIL WILAYAH HUKUM POLSEK LEUWILIANG LAKSANAKAN SHOLAT SUBUH BERJAMAAH BERSAMA WARGA MASYARAKAT BINAAN JAGA SILAHTURAMI DAN JAGA HARKAMTIBMAS

Leuwiliang - Kabarberitanews.co.id
Polres Bogor - Jumat tanggal 15 Maret 2024 Pukul 04.11 WIB di Kp. Putra Harapan Desa dan Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor, telah dilaksanakan giat mendirikan Sholat Subuh berjama'ah tempat mesjid Al Taqwa adapun selaku : Imam. Ustadz Ust.Fachrurozi ,Makmum Kapolsek Leuwiliang, Pawas dan Ka SPKT serta piket fungsi lainnya dan warga sekitar kurang kebih 20 orang.

Kapolsek Leuwiliang Kompol Agus Supriyanto,SH,.MH mengatakan bahwa kegiatan ini langsung atas perintah Lisan Bapak Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Akhmad Wiyagus pada kunjungannya Ke Polres Bogor Kamis 14 Maret 2024 melalui Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro, SH,.SIK bahwa selaku Anggota Kepolisian diwajibkan untuk selalu dekat kepada masyarakat dengan melalui Pelayanan Publik dalam membantu kebutuhan masyarakat dilapangan Hal Apappun yang berhubungan dengan tindakan hukum dalam menjaga Harkamtibmas Kondusif dan Misi kemanusiaan, Kegiatan Positif dan Humanis saling membantu juga harus bisa terjaga dengan baik dan Melindungi Serta Mengayomi dengan Baik.

Selama Bulan Suci Ramadhan ini untuk sama - sama meningkatkan Iman Dan Taqwa Kepada Allah Subhanna Watta’alla bagi warga masyarakat yang beragama Islam Muslim dalam menjalankan Ibadah Puasa di Bulan Baik ini dan juga tetap menjaga kerukunan antar umat beragama saling menghormati serta menghargai segala yang dilakukan selama menjalani ibadah apapun yang dilakukan baik umat Islam muslim, Nasrani, Budha, Hindu dan Khonghucu juga agama yang dianut lainnya akan tetap terjaga tidak menganggu satu sama lain. Ujar Kapolsek Leuwiliang Kompol Agus. (Red) 

Tag Terpopuler

Terkini