Sunday 17 March 2024, March 17, 2024 WIB
Last Updated 2024-03-17T09:51:51Z

Diduga Lahan Taman Pasar Anyar di sulap jadi ladang usaha.

Diduga Lahan Taman Pasar Anyar di sulap jadi ladang usaha.

Kota Bogor - Kabarberitanews
Lahan yg sudah di pagar oleh Dinas Pengawasan dan pemukiman di areal bawah tangga pasar anyar di duga di sewakan untuk berjualan oleh PT Propindo, sementara menurut keterangan salah satu pedagang berinisial P bahwa lahan tersebut adalah milik Pemerintah kota Bogor yg yg di peruntukan untuk pertamanan,

Setelah dilakukan investigasi melalui kasat Pol PP Kota Bogor, ,Agustiansyah mengatakan bahwa kalau tidak salah lahan tsb adalah milik PT Propindo, namun masih menurut Agus, nanti saya akan kroscek kebenaran nya imbuh nya.

Menurut salah satu tokoh Perhati Pasar berinisial UG mengatakan, kalau memang lahan tsb milik Pemkot siapa yang menyewakan lahan tsb, sementara lahan tsb awal nya sudah di pagar dan akan di jadikan Taman Oleh Wasbangkim, imbuh nya.

taman blok A jadi ajang tempat pembuangan barang rongsokan parar pedagang kaki lima, menurut salah satu pedagang,inisial U, wasbangkim harus bertanggung jawab dlm hal taman, juga sama hal yg di katakan tokoh pemerhati pasar anyar Bayu mengatakan terkait taman yg diduga di sewakan oleh Propindo. pihak Pemkot harus menyikapi mbuhnya. (Satria) 

Tag Terpopuler

Terkini