Thursday 21 March 2024, March 21, 2024 WIB
Last Updated 2024-03-22T01:30:53Z
Peristiwa

Classy Women Berbagi Berkah Ramadhan Bersama Ratusan Anak Yatim



Kota Bogor - Kabarberitanews.co.id
Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah, dimana didalam bulan tersebut orang - orang berlomba meraih Ridho Alloh SWT. 

Kemudian Classy Women menggelar kegiatan Santunan Anak Yatim, yang diadakan di Cafe Mid East Shisha Lounge
jalan Sancang, Bogor Tengah Kota Bogor. 

Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Walikota Bogor, Dedie A Rachim, Ustadz Toto, Ketua Classy Women beserta anggota dan tamu undangan lainnya serta ratusan anak yatim. 

Wakil Walikota Bogor, Dedie Aku Rachim dalam sambutannya mengatakan bahwa beliau sangat mengapresiasi kegiatan santunan anak yatim yang digagas oleh Classy Women. 

Semoga kegiatan ini terus berlanjut serta senantiasa mendapatkan keberkahan dan ridho Alloh SWT, atas ketulusan serta kepedulian Classy Women dalam momentum berbagi keberkahan bersama ratusan anak yatim di Bulan Suci Ramadhan, harap Dedie A Rachim. 

Ella selaku Ketua Classy Women mengatakan bahwa kegiatan santunan ini merupakan agenda rutin yang sudah berjalan selama 8 tahun. " Kami sangat senang melaksanakan kegiatan santunan dan berbagi bersama anak yatim di Bulan Ramadhan ini", terang Ella. 

Ella mengatakan bahwa sebelumnya kegiatan santunan selalu diadakan di Luar Kota Bogor, baru tahun ini dilaksanakan di Kota Bogor. 

Kahrine Pasaribu selaku Ketua Pelaksana mengatakan bahwa untuk tahun ini kegiatan santunan anak yatim sengaja diadakan di Kota Bogor, karena sebelumnya selalu di Luar Kota Bogor, adapun anak yatim yang kami santuni jumlahnya 100 orang yang merupakan warga Kota Bogor dari berbagai Kecamatan di Kota Bogor. 

Kathrine berharap agar kegiatan santunan ini menjadi ajang silaturahmi keluarga besar Classy Women serta mementum berbagi dengan sesama, karena dibalik senyuman anak. Yatim, ada kebahagiaan yang kami rasakan, mengingat sebagian dari rejeki yang kita terima ada hak orang lain disana diantaranya anak yatim. 

Kathrine sangat senang bisa berbagi dengan anak yatim dan ingin kegiatan ini terus dilaksanakan setiap tahun oleh Classy Women secara rutin. (Red

Tag Terpopuler

Terkini