Friday 23 February 2024, February 23, 2024 WIB
Last Updated 2024-02-24T01:39:59Z

Untuk Mempererat Tali Silaturahmi, Pemdes Kota Batu Gelar Isra Miraj 1445 H




Kab. Bogor - Kabarberitanews.co.id
Untuk mempererat tali silaturahmi dan ukhuwah Islamiyah, kemudian Pemdes Kota Batu, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor menggelar Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1445 H, bertempat di Aula Kantor Desa Kota Batu, Dihadiri oleh Kepala Desa Kota Batu, Sekdes Kota Batu, Perangkat Desa Kota Batu, Kades PKK serta ibu - ibu warga jamaah pengajian yang ada di wilayah Kota Batu Ustadz Rizwan yang menjadi penceramah serta tamu undangan lainnya. 

Isra Miraj adalah dua bagian perjalanan yang dilakukan oleh Nabi Muhammad SAW, dalam waktu satu malam saja. Kejadian ini merupakan salah satu peristiwa sangat penting bagi umat Islam, karena pada peristiwa inilah Nabi Muhammad mendapat perintah untuk menunaikan salat lima waktu sehari semalam dan selalu diperingati setiap setahun sekali salah satunya di kantor Desa Kota Baru Kecamatan Ciomas Bogor.


"alhamdulillah kebetulan acaranya siang dan cerah jadi Alhamdulillah bisa hadir semua perwakilan, " Katanya .

Isra Miraj tahun ini kita adakan secara sederhana dengan penuh khidmat dan waktunya juga siang, walaupun sedang banyak kegiatan, tapi tidak mengendorkan semangat para warga dan tamu undangan.

Saya bersyukur semua pada semangat  tetap sama-sama aja kita bareng-bareng seadanya gitu nggak pakai yang mewah tapi tetap berjalan acaranya, lanjut Ratna.

Persiapan nya bener-bener sederhana, saya sebagai kepala Desa sangat mengucapkan terima kasih kepada warga semua dan para tamu undangan, sangat bersyukur sudah hadir mudah-mudahan bisa Istiqomah dalam ceramah atau kajian yang diberikan oleh pak ustadz Ridwan.

"Semangat terus ya jadi setiap ada kegiatan-kegiatan agama kita tuh inginnya Ibu -ibu bisa hadir terus apalagi di desa ada kegiatan ya penting kita bisa bersama-sama dalam menjalankan sesuatu program yang positif, pungkasnya" (Red) 

Tag Terpopuler

Terkini