Saturday 20 January 2024, January 20, 2024 WIB
Last Updated 2024-01-24T09:28:33Z
Politik

Sosialisasi Irwan Setiawan, SE Disambut Antusias Masyarakat RW 01 Kelurahan Cobinong



Sosialisasi Irwan Setiawan, SE Disambut Antusias Masyarakat RW 01 Kelurahan Cibinong

Kab. Bogor - Kabarberitanews.co.id
Irwan Setiawan, SE merupakan Putra Daerah Cibinong yang ikut dalam kontestasi Pemilihan Calon Legislatif Untuk DPRD Kabupaten Bogor, dari Partai Demokrat Dapil 1 dengan Nomor Urut 2.

Pada kegiatan sosialisasi tersebut, Irwan memberikan pemahaman atau edukasi tentang tata cara pencoblosan saat Pemilu tanggal 14 Februari 2024 mendatang. 

Saat sosialisasi banyak pertanyaan masyarakat serta keluhan mengenai pendidikan dan kesehatan, kemudian Irwan memberikan penjelasan serta penjabaran sekaligus memberikan edukasi. 

Irwan juga mengajak agar masyarakat dapat memilih calon wakil rakyat yang bisa menjadi penyambung aspirasi masyarakat ketika nanti duduk di DPRD Kabupaten Bogor. 

Yulidar, warga yang hadir saat kegiatan sosialisasi Irwan Setiawan mengatakan bahwa Irwan Setiawan merupakan sosok yang ramah, humble dan berjiwa sosial tinggi. 

Yulidar berharap Irwan Setiawan sebagai putra daerah Cibinong dapat terpilih sebagai anggota DPRD Kabupaten Bogor sehingga dapat mewakili suara masyarakat Cibinong khususnya, umumnya masyarakat Kabupaten Bogor. 

Muhammad Yusup, Koordinator RW 01 Kelurahan Cibinong yang juga Bestiewan mengapresiasi kegiatan sosialisasi Irwan Setiawan. " Alhamdulillah pak Irwan Setiawan bisa datang langsung kesini, diharapkan nanti setelah beliau terpilih sebagai anggota DPRD Kabupaten Bogor dapat menjadi jembatan penyambutan aspirasi masyarakat khususnya Kelurahan Cibinong umumnya. 

Acara sosialisasi diisi dengan kegiatan tanya jawab dan penjelasan tata cara pencoblosan kemudian ada juga tebus murah minyak goreng kemasan 1 liter. (Lies

Tag Terpopuler

Terkini