Thursday 4 January 2024, January 04, 2024 WIB
Last Updated 2024-01-05T04:23:48Z
Daerah

Rakor Persiapan Menjelang Pemilu dihadiri Camat dan APDESI 40 Kecamatan se Kabupaten Bogor

foto : Kadis DPMD Kabupaten Bogor, Renaldi Yushab

Cibinong – Kabarberitanews.co.id
 Pemkab Bogor gelar rapat koordinasi dengan para Camat serta Ketua APDESI se Kabupaten Bogor. Guna menciptakan pelaksanaan pemilu 2024 yang damai, langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil serta menyamakan persepsi dan melaksanakan peran dengan sebaik-baiknya.  Berlangsung di Gedung Serbaguna 1 Pemkab Bogor, Kamis (04/01/2024).

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Bogor, Renaldi Yushab Fiansyah dalam keteran Pers nya mengatakan bahwa, agenda rapat ini adalah persiapan menjelang Pemilu, karena kewajiban pemerintah daerah seperti yang tadi disampaikan oleh pak sekretaris daerah juga Pj Bupati Bogor untuk menciptakan suasana Pemilu damai dan kondusif, ucap Renaldi.

“Pj Bupati Bogor menitipkan pesan kepada para camat agar menghadirkan para kepala Desa bersama pak Kapolsek, Danramil. Dan kalau memang memungkinkan pak bupati menitipkan pesan juga para bhabinkamtibmas dan Babinsa bisa hadir”, tutur Kadis.

Selain persiapan pemilu serta netralitas ASN sekalian perkenalan Pj Bupati Bogor dengan para kepala Desa yang hadir mewakili sebagai Ketua APDESI dari 40 Kecamatan yang ada di Kabupaten Bogor. 

Di samping nanti ada semua Forkopimda hadir lengkap itu di hari rabu juga agenda perkenalan pak bupati lebih intens dengan para kepala desa, jadi penyampaiannya langsung oleh pak bupati”, tutup Renaldi. (Red) 

Tag Terpopuler

Terkini