Friday 12 January 2024, January 12, 2024 WIB
Last Updated 2024-01-13T00:27:32Z
Politik

Dukung AMIN, Deklarasi dan Pengukuhan MU Perubahan Korda Kota Bogor Digelar


Kota Bogor - Kabarberitanews.co.id
Deklarasi dan Pengukuhan MU - Perubahan Kota Bogor bersama Forum Ulama dan Keumatan (Masyarakat Untuk Perubahan). 
Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) bakal dapat dukungan tambahan dari relawan masyarakat Kota Bogor yang menamakan dirinya Masyarakat Untuk (MU) – Perubahan Koordinator Daerah Kota Bogor.

Acara deklarasi yang sekaligus pengukuhan pengurus MU Perubahan Korda Kota Bogor di Rumah Pemenangan MU-Perubahan di Jalan Brigjen Saptaji Hadiprawira, Cilendek Kecamatan Bogor Barat, pada Kamis 11 Januari 2024.

Deklarasi dihadiri langsung, M. Tamsil Linrung dan Syeh Yusuf Muhammad Martak dari Timnas Amin, KH Muhyidin Djunaedi tokoh Ulama Bogor, Ketua MU Perubahan Pusat Beni Pramula, Ketum MU Perubahan Pusat, Ketua MU Perubahan Kota Bogor dan warga persyarikatan, perwakilan Partai koalisi perubahan, tokoh agama dan Pejuang Perubahan (relawan) Amin dari berbagai simpul serta berbagai elemen masyarakat Kota Bogor pendukung AMIN lainnya.

MU Perubahan Korda Bogor juga hadir sebagai wadah segala ide, gagasan, dan aspirasi, untuk menciptakan langkah awal menuju Indonesia yang lebih baik, adil dan makmur di masa depan. Juga sebagai perantara antara masyarakat dan pasangan AMIN yang berperan aktif ikut menjaga Pemilu serentak 2024 yang jurdil, aman dan lancar dalam mewujudkan perubahan negeri yang lebih baik.

Sebagai Pembicara pertama Beni Pramula selaku Ketum MU Perubahan Pusat menyampaikan,  “Apresiasi atas terbentuknya MU Perubahan Korda Kota Bogor dan berharap MU Perubahan Kota Bogor dapat menjadi motivator dan kontributor kemenangan AMIN pada pilpres 2024 di kota Bogor.

Sambutan dilanjutkan oleh Unggiul Cahyaka, mantan komisioner Bawaslu 2013-2018, selaku ketua MU Perubahan Kota Bogor,mengucapkan terima kasih kepada Timnas AMIN, panitia penyelenggara, perwakilan parpol koalisi AMIN dan pejuang perubahan kota Bogor..Unggul berharap nuansa kebersamaan perjuangan semua elemen pendukung AMIN ini dapat mengantarkan pak Anies dan Cak Imin menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI ke 8 tahun 2024 ini.

Sementara Tamsil Linrung sebagai co capt Timnas AMIN dalam arahannya kepada MU Perubahan kota Bogor untuk ikut aktif mengawal suara AMIN dari potensi terjadinya kecurangan baik di TPS maupun di tingkat yang lebih tinggi.

Selanjutnya KH Muchyidin Djunaedi dalam sambutannya mengajak para alim ulama dan tokoh masyarakat untuk mendoakan agar paslon AMIN diberikan keselamatan, kemudahan dan kelancaran menjadi pemimpin negeri ini pada tahun 2024 oleh Allah SWT.

Sebagai pamungkas Syeikh Muhammad Yusuf Martak dari timnas AMIN memberikan semangat kepada seluruh pejuang perubahan untuk terus menyuarakan kebenaran untuk Indonesia yang Adil dan Makmur dengan memilih paslon no.1 AMIN. (Red) 





Tag Terpopuler

Terkini