Thursday 4 January 2024, January 04, 2024 WIB
Last Updated 2024-01-05T01:02:50Z
parpol

DPD Golkar Kabupaten Akan Gelar Lomba Masak, Wanhay : Program ini Bentuk Sosialisasi Program Prabowo - Gibran Makan Siang Gratis

KAB. BOGOR, - Kabarberitanews.co.id
DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor menggelar Rapat Koordinasi ( Rakor) persiapan lomba memasak dan makan siang gratis, Rakor tersebut dihadiri oleh Ketua DPD Golkar Kab. Bogor H. Wawan Haikal Kurdi (Wanhay), Sekjen DPD Partai Golkar Kab. Bogor Aan Triana, Sekertaris Bid. Organisasi Ida Yuliani, Wakil Ketua Panitia Acara Lomba Memasak Syamsul, Reno Anggara Mukti Caleg DPRD Provinsi Dapil Jabar VI (Kab.Bogor), Para Kader dan Simpatisan Partai Golkar Kabupaten Bogor dan Beberapa Caleg Kab. Bogor. Bertempat di Aula Kantor DPD Golkar Jln. Tegar Beriman, dimulai pada pukul 13.00 WIB sampai dengan selesai. Kamis (04/01/2024). 

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor, H. Wawan Haikal Kurdi ( Wanhay)

Ketua DPD Partai Golkar Kab. Bogor, H. Wawan Haikal Kurdi ( Wanhay) mengatakan bahwa, "Persiapan untuk nanti acara festival memasak yang dilaksanakan oleh Partai Golkar ini adalah sebuah momentum atau sebaagai ajang silaturahmi antar sesama kader Fraksi Golkar. Kegiatan lomba memasak akan digelar pada hari Sabtu tanggal 6 Januari 2024, dan agendanya akan dihadiri oleh Gibran Rakamuning, Airlangga Hartarto, Ravindra Airlangga, dan Wanhay serta tamu undangan lainnya, juga dihadiri oleh Kader Golkar yang mendaftar menjadi peserta lomba masak. 

Lanjutnya, Wanhay menjelaskan, adapun jumlah peserta yang ikut lomba memasak yaitu 1500 orang, dengan masing-masing regu ada 10 regu dengan satu regu itu diikuti oleh 150 peserta. Acara memasak massal Partai Golkar sebagai Salah satu Partai pengusung Pascon Capres / Cawapres Prabowo / Gibran, dan itu ada program makan siang gratis dan itu tidak boleh lebih dari 15.000. Dalam Acara lomba memasak ini tujuannya untuk mendukung program Paslon nomor 2 dengan satu kali putaran. Saya yakin dan percaya bahwa Paslon nomor 2 akan menang mutlak di Kab. Bogor ", Tutur H. Wawan Haikal Kurdi. 

Wakil Ketua Panitia Lomba Memasak Syamsul menerangkan, Lomba memasak itu bahannya dari telur dan ayam hanya itu saja dan tidak boleh nilainya lebih dari 15.000. Jadi kita menyuguhkan bahwa Partai Golkar siap dengan program makan siang gratis saya kebetulan menjabat sebagai wakil ketua panitia dan ketua panitianya adalah Ravindra Airlangga. Acara ini nanti juga dihadiri oleh Airlangga hartarto sebagai ketua umum dan Insyaallah Gibran Rakamuning Raka juga akan hadir, Tutupnya. (Lies

Tag Terpopuler

Terkini