Saturday 23 December 2023, December 23, 2023 WIB
Last Updated 2023-12-23T09:11:00Z
Daerah

Sukses.. HUT Gabungan organisasi wanita (GOW) kabupaten Bogor yang ke 31 Tahun 2023.

          Foto Bersama Kegiatan HUT GOW                    Kabupaten Bogor yang ke 31

Pada pelaksanaan HUT GOW Kabupaten Bogor yang ke 31 2023 ini bertempat di gedung serba guna 1 pemda kab bogor yg bertepatan tanggal 23 desember 2023 dengan di hadiri 71 anggota dari GOW kab bogor.

Acara tersebut dihadiri oleh bupati Bogor yg di wakili oleh Kepala Dinas pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak pengendalian penduduk dan keluarga berencana (Ir.Sussy Rahayu Agustini,M.T) dalam sambutannya beliau mengatakan bahwa perempuan kabupaten Bogor harus menjadi wanita hebat yg setiap waktu harus berpotensi dalam jenjang karier yg bisa membantu ekonomi dalam rumah tangga dengan bekerjasama dengan UMKM yang menyelenggarakan perekonomian di bidang koperasi .

Para tamu undangan hanya di wakili dg 2 orang dari bakesbangpol,DWP, IWAPI, PKK dan para aktifis perempuan Kabupaten Bogor.

Bahwa pelaksanaan HUT ke 31 ini hanya persiapan selama 1 minggu dg mengumpulkan anggaran dari DWP dan para anggota GOW hingga terkumpul dg inisiatif " Dari kita untuk kita " untuk menyantuni anak" yatim & doorfrize yg di bagikan kpd peserta yang hadir dlm acara tsb.

Dalam sambutan ketua umum Gabungan organisasi wanita ( GOW ) Hj.Lilis Hayatunnafsiah mengatakan " Bahwa dengan adanya GOW kab Bogor perempuan itu harus hebat dalam kebersamaan dan kekompakan yang di dasari dengan CINTA agar maju dan tambah maju untuk ke depannya.

Alhamdulillah acara tersebut berjalan lancar sehingga perempuan kab bogor harus selalu ceria & penuh semangat di dalam tugas yang mereka jalani saat ini di GOW kabupaten Bogor. (Ayu/Lisa/Red) 

Tag Terpopuler

Terkini