Thursday 28 December 2023, December 28, 2023 WIB
Last Updated 2023-12-28T12:38:35Z
parpol

Animo Emak - Emak cukup tinggi dalam memberikan dukungan untuk Capres Anies - Muhaimin

Kota Bogor - Kabarberitanews.co.id
Animo emak - emak yang hadir pada acara Tausiyah yang digelar di Kediaman Majlis Syuro partai Ummat yang juga wakil ketua Umum Pusat, MS Kaban di Komplek Budi Agung Kelurahan Sukaresmi kecamatan Tanah Sareal kota Bogor, emak - emak tersebut sangat antusias dan semangat. 

Dalam Keterangan Pers nya, MS Kaban Mengatakan bahwa beliau sangat terharu dan mengapresiasi semangat emak - emak yang juga hadir sebagai jamaah pengajian  dengan tulus memberikan dukungan kepada Pasangan Calon Presiden Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar. 

MS Kaban juga sangat surprise karena emak - emak yang hadir sangat Mereka pun mau berbagi saling meringankan beban melalui saling membawa konsumsi secara tulus dan ikhlas artinya emak- emak sangat antusias untuk memiluh Anies - Muhaimin.

Kemudian H Muhammad YuntriYuntri, SH, MH yang merupakan Caleg DPR - RI Dapil Jabar VII yang meliputi Kabupaten Purwakarta, Karawang dan Bekasi sangat optimis Pasangan Anis - Muhaimin akan Menang pada Pilpres 2024 mendatang, karena beliau melihat sosok Anis - Muhaimin merupakan figur yang bisa membawa perubahan untuk Indonesia ke depan. 

Saya ingin ada perubahan dalam berbagai bidang, mulai dari ekonomi, sosial, pendidikan, kesehatan dan yang lainnya mengingat saat ini saya melihat masih banyak yang belum terselesaikan, sehingga saya merasa gereget, karena saya melihat dari dulu hingga sekarang banyak hal yang membebani masyarakat Indonesia, kemudian atas dasar ingin menjadi penyambung aspirasi masyarakat untuk memegang amanah dari masyarakat agar Bangsa Indonesia bisa makmur, maju dan sejahtera. 

Partai Ummat yang di nahkodai oleh Muhammad Amien Rais ini, di Kota Bogor animo masyarakat cukup tinggi, sehingga kami optimis untuk wilayah kota Bogor meraih suara terbanyak dan umumnya se-Indonesia dapat memenangkan “Amin” (Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar).  Hal tersebut di jelaskan DR. H. Ramlanto, SE. MM, selaku caleg DPRD Dapil Tansa nomor urut 1 (satu). 

” Kami tidak menyangka ternyata ribuan emak emak yang hadir dalam acara pengajian ini, bahkan spontanitas mereka telah membawa konsumsi untuk jamaah yang hadir, artinya telah nampak antusias untuk memilih “AMIN” di pilpres 24 Pebruari mendatang, ucap Ramlanto. 

masih di tempat yang sama ketua DPC partai ummat kota Bogor Bambang Wahyudi mengatakan “: Target kami diantaranya, memperoleh 2 kursi untuk wilayah kota Bogor, sehingga kami terus berupaya melakukan dor to dor ke berbagai pelosok memberikan sosialisasi terhadap masyarakat kota Bogor khususnya karena partai Ummat ingin berubah di berbagai sektor khususnya sektor ekonomi. (Red) 



Tag Terpopuler

Terkini