Tuesday 19 December 2023, December 19, 2023 WIB
Last Updated 2023-12-26T12:03:07Z
Peristiwa

Ada Apa Dengan Sidak Pol PP Satu Lokasi


KABARBERITANEWS.CO.ID I KAB. BOGOR – Salahsatu sarana penunjang wisata wilayah kecamatan babakan madang  di sidak satuan polisi pamong praja (Satpol PP) Kabupaten Bogor di pimpin Yudi PPNS bersama 15 personil, Selasa (18/12/2023).


Sidak tersebut berjalan lancer dan terpokus disatu lokasi, yakni haoly karaoke area komplek perniagaan CBD, belakang mall aeon Desa Citaringgul Kecamatan Babakan Madang,.


Di kesempatannya, Yudi PPNS Pol PP Kabupaten Bogor menyampaikan, bahwa betul hari ini diadakan sidak kelokasi berdasarkan ramainya pemberitaan yang telah terbit di media


Disana menyebutkan, ada salahsatu masyarakat merasa keberatan dengan keberadaan karaoke yang di duga ke depan akan berefek tidak baik atas kondosifitas wilayah.


Yudi menambahkan betul bahwa wilayah kecamatan babakan madang itu, wilayah penunjang wisata yang potensi untuk mendatangkan wisatawan, Namun kita tetap harus bisa menjaga keamanan dan ketertiban wilayah.


Ada beberapa tempat hiburan lainnya diwilayah kecamatan ini, namun baru haoly karaoke yang kita sidak.


Kita pun, masih kata yudi, sudah mengecek semua ke dalam dan di temukan 1 kamar mandi yang berada di dalam dan itu melangar ketentuan, saat ini kita tutup sementara di tempel segel berwarna kuning.


Mengenai izin legalitas,  kami pun sudah mengecek dan ternyata semua itu berizin lengkap,  namun kita akan cek ke absahannya di kantor, dan berita acara pemeriksaan (BAP) kita akan lanjutkan di kantor serta kita panggil pengelolanya,”pungkas Yudi PPNS POL PP Kabupaten Bogor. (***/Red)

Tag Terpopuler

Terkini