Wednesday 18 October 2023, October 18, 2023 WIB
Last Updated 2023-10-19T05:59:39Z

Ustadz Kondang Hilman Fauzi Hadir Sebagai Penceramah Dalam Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW, SMK 1 dan 3 Boash



Kabupaten Bogor - Kabarberitanews.com
Sebagai wujud rasa syukur kepada Alloh SWT dan rasa cinta kita kepada Nabi Muhammad SAW, SMK Borcess Ashokal Hajar 1 dan 3 menggelar acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, di Boash Conventions Center (BCC) Rabu (18/10/2023). 

Maulid Nabi Muhammad SAW mengusung tema " Meneladani Akhlak Nabi Muhammad SAW untuk membangun karakter Generasi Muda yang Religius ". Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW dihadiri oleh Haji Muztahidin Al Ayubi, H Marulloh, Kepala Sekolah SMK 1 dan 3 Borcess Ashokal Hajar, guru - guru, ratusan siswa/siswi SMK 1 dan 3 Boash Ashokal Hajar dan menghadirkan Penceramah Kondang yaitu Ustadz Hilman Fauzi. 

Dalam sambutannya, Haji Muztahidin Al ayubi merasa sangat bersyukur bahwa di tahun ini bisa kembali menggelar kegiatan Maulid Nabi Muhammad Solowlohu alaihi wassalam ke 1445 H.

Tidak hanya untuk meningkatkan ilmu ketakwaan, serta keimanan kepada Allah SWT tapi kegiatan ini juga sekaligus menjadi wujud meningkatkan kecintaan kita terhadap Nabi kita Muhammad Solowlohu alaihi wasalam.

"Kesempurnaan akhlak yang dimiliki oleh Nabi Muhammad SAW diharapkan dapat dijadikan suri tauladan bagi kita semua dalam menjalankan kehidupan, baik dalam beribadah kepada Tuhan maupun berinteraksi dengan sesama manusia," ucap Haji Muztahidin. 

Ditempat yang sama, Ustadz Hilman Fauzi merasa sangat senang bisa hadir dalam kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW keluarga besar SMK 1 dan 3 Borcess Ashokal Hajar. 

Materi saya dalam ceramah menjelaskan tentang pentingnya meneladani sifat Nabi Muhammad SAW serta wujud Kecintaan kita terhadap Nabi Muhammad SAW. 

Saya sangat terkesan dengan fasilitas yang dimiliki Borcess Ashokal Hajar, diantaranya megahnya gedung BCC yang menjadi tempat Maulid Nabi Muhammad SAW. 

Saya berharap materi ceramah saya bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari siswa, terutama dalam pentingnya menghormati kedua orang tua. 
 
(Iwan) 

Tag Terpopuler

Terkini