Friday 13 October 2023, October 13, 2023 WIB
Last Updated 2023-10-14T06:44:59Z

Sinergitas TNI - Polri Wilayah Hukum Polsek Ciomas Ajak Para Pemuda Desa Binaan Jaga Kamtibmas dan Cegah TPPO




Polres Bogor - Polsek Ciomas Polres Bogor Polda Jabar,  Bhabinkamtibmas Desa Ciomas polsek ciomas polres bogor  kec.ciomas bersama Babinsa  melaksanakan peningkatan Kamtibmas melalui peran serta maayarakat bogor,(14/10/2023) 

Aipda Yuri sebagai bhabinkamtibmas Desa Ciomas  polsek ciomas polres bogor bersama Bhabinsa Serda. Ade Priyana melaksanakan giat peningkatan pelihara Kamtibmas melalui peran serta tokoh masyarakat kepada Sdr . Rosadi Kp. Sukarapih Rt.3/8 Desa Ciomas.

Arahan Kapolres Bogor melalui Kapolsek Ciomas Kompol. Iwan Wahyudi, SH,.MH. Bahwa  kegiatan sambang serta penyampaian pesan pesan Kamtibmas merupakan suatu langkah yang wajib terus dilaksanakan secara berkesinambungan dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Harapan kegiatan sambang dan pemeliharaan Kamtibmas di wilayah kavlingan sukarapih adalah meminimalisir anak anak remaja yang suka menongkrong malam menjadi berkurang dan bersinergi dengan pos keamanan terdekat tingkatkan patroli jam rawan.

Dengan melakukan pola pendekatan yg persuasif kepada masyarakat, diharapkan hal ini dapat menjadi kunci dalam pemeliharaan kamtibmas yang berkesinambungan.

Kegiatan  ini pun merupakan salah satu kegiatan rutin Bhabinkamtibmas dalam upaya terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

Dikesempatan lain Kasi Humas Polres Bogor  IPTU Desi Triana, SH menyampaikan apabila warga masyarakat ada yang menemukan hal - hal yang mengganggu kamtibmas dan menemukan tindakan kriminalitas lainnya dan adanya perekrutan Tenaga kerja Ilegal dengan Menjanjikan Gaji besar akan tetapi tidak resmi payung hukumnya masuk dalam tindak pidana perdagangan orang TPPO segera adukan laporkan ke Call Center (021) 110 operator kami melayani 24 jam aduan serta laporan masyarakat ataupun nomor aduan Polres Bogor di 0812 1280 5577,
dan akan ditindak lanjuttin baik dari Polsek terdekat maupun Polres Bogor langsung. Jelasnya (Red/Humas Polres Bogor) 

Tag Terpopuler

Terkini