Saturday 16 September 2023, September 16, 2023 WIB
Last Updated 2023-09-17T01:03:00Z

Launching Setu Kandang Sapi, Disambut Antusias Warga Desa Waringin Jaya

Desa Waringin Jaya berkolaborasi dengan Yayasan E-TROPPERS telah menggelar Launching Setu Kandang Sapi dengan tema (Sosial Healing Event) bertempat di Jl Baru Desa Waringin jaya Kecamatan Bojong Gede Kabupaten Bogor, Sabtu (16/09/2023).

Kades Waringin jaya, Rohmat, SE dalam keterangan Pers nya kepada awak media mengatakan bahwa, Setu Kandang Sapi yang sudah ada agar dijadikan salah satu destinasi wisata di Kabupaten Bogor, kemudian kami pun berterimakasih kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang telah memberikan bantuan serta Yayasan Erick Thohir (E- TROPPERS) sehingga setu ini menjadi lebih indah dan sangat bermanfaat untuk masyarakat Waringin jaya. 

"Untuk kegiatan lounching setu kandang sapi ini dihadiri oleh perangkat kecamatan Bojong gede, Polsek Bojong gede, serta Danramil Bojonggede.

Lebih lanjut Rohmat mengatakan, Nantinya setelah kita operasionalkan tempat wisata setu kandang sapi ini, kita liat dan evaluasi bagaimana progres kedepannya bilamana prospektifnya cerah kita bisa turunkan ke Bumdes, imbuhnya

Menurut Rohmat, Kedepannya wisata setu kandang sapi ini terbuka untuk masyarakat umum, khususnya bagi masyarakat Desa Waringin jaya, dengan jam operasional dibuka pada pukul 08.00 -17.00 wib. Setu ini juga memiliki history dimana sejarahnya dahulu setu tanah baru ini dinamakan Setu Kandang Sapi, untuk mengingat sejarah awal, maka Setu Ini dinamakan Setu Kandang Sapi, ungkapnya. 

Harapan saya sebagai Kades Waringin jaya, untuk semua lapisan masyarakat Desa Waringin jaya yang hadir dan berkunjung ke setu kandang sapi ini, agar nantinya dapat menjaga kebersihannya, buanglah sampah pada kantong sampah yang telah disediakan serta menjaga keindahan taman yang telah ditata agar selalu terlihat rapi ,indah, aman dan nyaman. (Lis) 

Tag Terpopuler

Terkini