Thursday 6 July 2023, July 06, 2023 WIB
Last Updated 2023-07-07T03:20:21Z
Jabar

Kecelakaan di Nagreg Bandung,Truck Terbalik Akibat Mengalami Rem Blong

Kab. Bandung  - Kabarberitanews.co.id
Truk bermuatan pakan ayam mengalami rem blong di Jalan Cagak Nagreg, Kabupaten Bandung, Kamis (6/7/2023).

Akibatnya kejadian tersebut, truk terguling melintang di jalan dan pakan ayam yang diangkut berhamburan, mengakibatkan jalan tertutup.

Kasat Lantas polresta Bandung kompol Mangku anom membenarkan adanya kecelakaan truk di Jalan Cagak Nagreg

Kejadiannya tadi sekitar pukul 09.00, truk yang terguling bermuatan pakan ayam," ujar kasat lantas polresta Bandung kompol Mangku anom saat dihubungi melalui ponselnya, Kamis (6/7/2023).

Menurut kasat lantas Mangku anom, truk melaju dari Purwakarta bertujuan ke Pangandaran dan saat di Nagreg terjadi kecelakaan.

"Truk diduga rem blong  sehingga kehilangan kendali, kemudian tergelincir kata kasat lantas Mangku anom. 

Mangku anom mengatakan, setelah rem blong, truk terguling, hingga melintang di tengah jalan Menurut kasat lantas Mangku anom tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Tak ada warga setempat yang menjadi korban, hanya tiga orang yang ada di dalam truk bersama sopir.

"Tiga orang di dalam truk, yakni sopir dengan dua orang lainnya. Mereka mengalami luka ringan dan dibawa ke puskesmas," katanya.

Kini kata kasat lantas Mangku anom, truk tersebut sudah dievakuasi oleh petugas yang dibantu masyarakat dan situasi lalu lintas sudah kembali normal.

"Tadi jalan sempat ditutup sebentar, tapi sekarang sudah normal dan dibuka kembali."

Kendaraan yang terlibat kecelakaan juga sudah dibawa ke Polsek dan barang-barang juga sudah diangkut pakai mobil," ucapnya.

Jalan yang ditutup merupakan jalur menuju Tasikmalaya Limbangan sehingga kendaraan dari arah Bandung menuju Tasikmalaya dialihkan sementara menuju Garut saat evakuasi truk tersebut dan ditutup nya hanya sebentar kemudian arus lalu lintas berjalan seperti biasa. (Liz/DN) 

Tag Terpopuler

Terkini