Tuesday 4 July 2023, July 04, 2023 WIB
Last Updated 2023-07-05T05:53:05Z

Kapolsek Jasinga Bersama Para Kades Melaksanakan Sosialisasi Serta Himbauan Sinergitas Untuk Menjaga Kamtibmas


 Polres Bogor - Kapolsek Jasinga didampingi  Panit Intel melaksanakan giat silaturahmi dengan Para Kades  Kecamatan Jasinga Kabupaten Bogor.

Kapolsek Jasinga Akp Dedi Hermawan.SH  beserta Anggota  Polsek Jasinga Polres Bogor Polda Jabar melakukan silaturahmi sekaligus memberikan Himbuan kamtibmas melalui Para Kades sekaligus sosialisasi tentang TPPO  bertempat   diwilayah Desa Curug Kec. Jasinga   Kabupaten Bogor. (05/07/2023)

Kapolres AKBP Dr. Iman Imanudin S.H., S.I.K., M.H., , melalui Kapolsek Jasinga Akp Dedi Hermawan SH  menyampaikan beberapa himbauan Kamtibmas  dan pesan kamtibmas.

"Kepada masyarakat Agar waspada dengan Tindak Pidana pencurian Penipuan dan  Perdagangan Orang (TPPO) serta tindak pidana lainnya oleh karena itu kami menghimbau untuk bersama sama dengan Aparat Desa , Staf Desa, RT/RW, Tokoh agama dan Warga masyarakat " urainya.

"Agar selalu berhati-hati dan waspada tidak tergiur bujuk rayu dari perorangan / kelompok terkait adanya penipuan dan  untuk menjadi PMI ( Pekerja Migran Indonesia ) melalui jalur ilegal.

"Agar masyarakat waspada dan segera melaporkan ke pihak kepolisian bila ada orang yang tidak di kenal, datang dan menawarkan uang untuk di jadikan pekerja dengan modus Imigran ke luar negeri tidak Hanya memilih perusahaan yang Ilegal tidak resmi bila mencari pekerjaaan, akan tetapi harus mencari yang resmi Legal agar terjamin payung hukumnya." Pungkas Kapolsek Jasinga Akp Dedi Hermawan. (Red) 
Sumber : Humas Polres Bogor

Tag Terpopuler

Terkini