Wednesday 1 June 2022, June 01, 2022 WIB
Last Updated 2022-06-01T14:49:55Z

SMAN 64 LINTAS ALUMNI 3 Angkatan 87,88,89, Mengadakan Family Gatering.



Depok, Kabarberitanews

Suasana riang gembira dihinggapi Para Lintas alumni SMAN 64 dari 3 angkatan yaitu angkatan tahun 87, 88 dan 89 yang hari ini bertepatan hari kesaktian Pancasila tanggal 1 Juni 2022, acara Family Gathering yang di adakan  Green Lake View Water Park, Curug, Cimanggis Depok. Cimanggis, (01/06/20) 

Gelar acara family gathering di hadiri sekitar 120 Alumni SMAN 64 Jakarta timur. Rabu 1 juni 2022.

Acara Family Gathering Panitia Lintas Alumni SMAN 64 dari tahun 87, 88 dan 89 ini turut mengundang guru yang dahulu pernah pengajar dan memberikan ilmunya, diantaranya adalah Ibu Aan dan Bapak Sumarlan.

Pada acara tersebut juga di sertai pemotongan Pita oleh Bapak sumarlan di dampingi Ibu Aan, para panitia serta para alumni, sebagai tanda di resmikannya grup Lintas Alumni SMAN. 64' 87, 88, dan 89, sekaligus sebagai tanda di mulainya acara family gathering tersebut.

Menurut Sumarlan selaku guru tentang acara family gathering ini, "Saya bangga, bersyukur dan senang. Ternyata dalam menjalani Tali Silahturahmi terhadap sesama alumni masih terus berjalan, kompak dan bagus, karna secara pribadi dengan menjalin Siraturahmi itu membuat panjang umur, tambah rezki yang barokah, sehat wal afiat dan buat saya ini merupakan penghargaan yang sangat luar biasa," ucapnya.

Sumarlan berharap, semoga acara jalin tali silaturahmi  Siraturahmi, yang di ikuti oleh tiga angkatan tetap berlanjut terus, jangan timbul tenggelam, serta selalu berbahagia bersama keluarga mendapat rezki yang barokah ," tutupnya ,

Di sisi lain guru Aan juga memberikan tanggapan terhadap pelaksanaan kegiatan Family Gathering ini beliau mengatakan  bahwa, "acara ini cukup bagus, bisa berkumpuli kembali dengan mengenang masa lalu, bahagia, bangga,  bahkan sudah banyak yang sukses dan berhasil di bidang masing-masing, semoga sehat selalu, saat diundang pun saya sangat tenang karena masih mengingat gurunya,"ucap bu guru Aan sambil tersenyum.

Harapan kedepannya terhadap acara family gathering ini, agar lenih bagus lagi. "Acara seperti ini harus lebih bagus lagi, agatlebih banyak lagi yang hadir dan semakin lebih meriah " tutupnya. 

"Alhamdulillah acara family gathering ini dapat menyambung tali siraturahmi, antara adik kelas dan kakak kelas, yang agar terus berkesinambungan dalam Almamater SMAN 64.  Sehingga terjalin dalam satu kebersamaan di setiap alumni," ujar Aji Martono.

Di mana Aji Martono selaku alumni, giat Lintas Alumni SMAN 64 dapat terjalin terus, mulai dari angkatan pertama hingga angkatan terakhir agar semakin kokoh, karena Besarnya pendidikan di suatu negara, terletak kepedulian terhadap Almamaternya, serta terhadap lembaga pendidikan itu sendiri," tambah Aji.

Masih Aji Martono, dalam acara Lintas alumni ini, "secara internal yaitu dapat memupuk tali persaudaraan di antara Alumni, secara eksternalnya, dimana pola pendidikan di indonesia,juga lebih baik lagi dengan sistim yang diterapkan saat ini," tutupnya    (  Agus. ).

Tag Terpopuler

Terkini