Thursday 16 June 2022, June 16, 2022 WIB
Last Updated 2022-06-16T12:19:46Z

PTM Ono Niha Kota Depok Segera Menggelar Rapat Terbuka Terkait Berakhirnya Periode Pengurus Yang Lama, Serta Persiapan Turnamen HUT KEMRI Ke- 76*



Depok, Beji - Kabarberitanews

Sehubungan dengan akan berakhirnya periode kepengurusan PTM Ono Niha Kota Depok dan persiapan Turnamen HUT KEMRI Ke-76Th. Maka pengurus PTM Ono Niha Depok akan  mengundang Pembina, Penasehat dan seluruh anggota untuk mengadakan Rapat. Hal tersebut di sampaikan oleh bapak Ama Febrian Hia kepada Media di Beji, Depok Jawa barat, 16 Juni 2022.

Rapat pengurus tersebut akan dilaksanakan pada:
Hari/Tgl : Minggu, 19 Juni 2022, Pukul 16.00 WIB-Selesai bertempat Sekretariat PTM Ono Niha Kota Depok Rumah Bapak Ama Lince Daeli.

Ketua PTM Ono Niha menyampaikan materi rapat yang dimaksud antara lain ;
1. Laporan pertanggungjawaban pengurus PTM Ono Niha Kota Depok.
2. Pemilihan/Penyegaran pengurus PTM 
3. Rencana Turnamen untuk menyambut HUT KEMRI Ke-76Th
4. Warna Sari.

Pengurus berharap, pengurus terhindar dari segala halangan. Karena rapat ini sangat penting. Sebab bertepatan periode kepengurusan sekarang sudah berakhir. Tentu kita butuh penyegaran.

Ama Febrian menghimbau kepada rekan-rekan Ono Niha ( Masyarakat Nias) yang ada di daerah Depok dan sekitarnya yang hoby tennis meja untuk bersiap-siap dan terus latihan. Karena Turnamen PTM Ono Niha akan kita gelar 2 bulan lagi.

Terkait beberapa materi rapat akan kita sampaikan di rapat nanti, pungkas bapak Ama Febrian Hia.

( Goes )

Tag Terpopuler

Terkini