Monday 6 June 2022, June 06, 2022 WIB
Last Updated 2022-06-06T07:10:21Z

Ormas WIBBERA RI adakan giat pemberian Sembako kepada Duafa dan Janda.



Depok, Kabarberitanews

Silih asih,silih asah ,silih asuh siliwangi ,merupakan jabaran pengayom dari siliwangi mengadakan bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako pada masyarakat .

Hari ini giat  pembagian sembako yang di lakukan oleh ketua wibbera Kota  Depok Abu Bakar sebanyak 50 orang yang di selenggarakan di jln.jati raya, No 1 Rt 03 Rw 08, di rumah ibu Ina ,kelurahan Sukamaju ,kecamatan Cilodong.

Selanjutnya  di lakukan di Rawa gani Rt 08 / Rw 01 ,kelurahan Ratu jaya, kecamatan Cipayung , bertempat di DPC Wibbera Ri.Abu bakar. ,sebanyak 70 orang..dan anggota  Wibbera 25 orang .Minggu 5 / 6 /2022.

Turut hadir dalam pembagian sembako di wilayah sukamaju yaitu  Ketua Rt 03 dan Rt 04  Rw 08 serta anggota wibbera 15 orang untuk menyaksikan penyerahan sembako tersebut. sedangkan di wilayah kp.Rawa geni di hadir oleh Ketua Rt 03 dan Rt 08 Rw 01, beserta 10 orang anggota Wibbera .

Dalam hal ini kegiatan Wibbera Ri di lakukan di 2 tempat dengan pembagian sembako sebanyak 145 orang yang di lakukan langsung oleh Ketua DPC Wibbera Kota Depok, Abu Bakar.

Adapun kegiatan berikutnya,Ketua DPC Wibbera juga merencanakan kegiatan pembagian sembako di wilayah kecamatan beji, pada tanggal 8 juni 2022 nanti ," ujar Abu Bakar.

Statement yang di lakukan Oleh ormas Wibbera adalah ," peduli terhadap masyarakat depok,  peduli terhadap kaum Dhuafa, Anak yatim serta  para Janda ,yang memang perlu di perhatikan, sehingga timbul rasa berbagi dengan menyantuni terhadap mereka dalam memberikan bantuan sembako ," ujar Abu Bakar.

Hal ini juga tidak terlepas dari peran  serta dari pemerintah Kota Depok dan anggota Wibbera RI yang tergabung di ormas WIBBERA RI saling bahu membahu di mana kedepannya WIBBERA RI kota Depok akan semakin baik lagi,untuk membantu masyarakat yang ada di kota depok.

" Alhamdulillah, di tahun 2022 ini Wibbera RI dapat meringankan dari pada pemerintahan Kota Depok,untuk ikut berperan Aktif serta berpartisipasi membantu warga yang belum tersentuh bantuan sosial,inilah peran Wibbera RI mengadakan kegiatan pembagian sembako tersebut.,beberapa program yg sdh di lakukan di oleh WIBBERA RI Kota Depok dari blm Januari sampai bulan Juni sebagai berikut
    
Salah satu agenda kegiatan yang di lakukan tahun ini , awal di bulan april sebelum lebaran Wibbera RI yang langsung dipimpin ketua DPC Kota Depok Abu Bakar, mengadakan santunan terhadap Yatim ,dhuafa serta anggota Wibbera dengan memberikan bingkisan lebaran.

" Insha Allah di bulan Juli 2022 Wibbera RI akan mengadakan Program Sosialisasi membagikan- bagikan 1000 Masker Wibbera dan hans sanitazier  pada masyarakat umum dan 10 sekolah negri " tegasnya.

Harapan kedepannya menurut Ketua DPC Wibbera RI Abu Bakar adalah ," pemerintah kota depok dapat bersinergi terutama dinas-dinas di bawah naungan Walikota Depok bahwa Wibbera RI Kota Depok siap membantu program-program pemerintah Kota Depok," tutur ketua Abubakar  (Gus) 

Tag Terpopuler

Terkini