Saturday 4 June 2022, June 04, 2022 WIB
Last Updated 2022-06-04T16:30:39Z

Memperingati Hari Kesaktian Pancasila Double Management mengadakan Halal Bi Halal & Reuni Sanggar Kita, Alumni Sanggar tahun 2016-2022.


Depok, Kabarberitanews

Dalam rangka memperingati hari kesaktian pancasila, Double management mengadakan Halal Bi Halal serta reuni sanggar kita,dengan mengundang murid alumni sanggar dari 2016-2022  berkumpul di Depok town squar ( Detos ) di lantai 2,sekaligus mengadakan pentas model,menggambar,mewarnai,lomba vokal, Sabtu 4/6)2022.

Turut hadir dalam acara Halal Bi Halal ini yaitu ,Pembawa acara ( MC ), pendiri double management /even organizer, Sanggar Kita, Pendiri Radio online, Tausiyah ustad Muchtar Abdul Salam.SPD.i serta Murid Alumni sanggar Aryo gema yang berjumlah 50 orang.

"Statment acara yang terselenggara 
Menurut Aryo adalah ,lebih mengenal arti serta makna Pancasila yang tercantum dalam lomba mewarnai pada anak-anak yang kebetulan di selenggarakan pada bulan juni dimana terdapat hari yang bersejarah yaitu kesaktian pancasila,menggali potensi pada diri anak-anak,serta mencari bibit yang tergabung di dalam sanggar aryo gema," ungkap aryo.

Harapan dalam penyelenggaran acara ini yaitu ,agar dapat berkembang, memliki nilai potensi dalam berprestasi, serta agar dapat  di berikan support  baik dari kalangan pemerintah maupun swasta untuk mewadahi kegiatan Sanggar aryo gema ini ," tutupnya.

Menurut Tania ,selaku peserta sekaligus Alumni Sanggar Kita,
mengemukakan perihal acara ini bahwa, " Ajang lomba ini adalah untuk memberanikan diri/ tampil pede di atas panggung, mengasah keterampilan ," ujarnya.

Harapan kedepannya dalam ajang lomba ini adalah" berupaya keras agar menjadi yang terbaik dan Sukses serta menang dalam lomba ini," tutupnya.

" Terhadap alika sendiri tujuannya mengikuti lomba model agar bisa tampil percaya diri dan juga memberikan motivasi untuk anak agar lebih banyak wawasan serta lebih berani untuk bersosialisasi terhadap lingkungan yang positif," ucap Lina.

harapannya kedepannya ,agar alika supaya bisa lebih pintar, dewasa,dan juga lebih berkembang demi masa depan serta dapat  mencapai apa yang di cita-citakannya," tutupnya.   ( Gus )

Tag Terpopuler

Terkini