Sunday 5 June 2022, June 05, 2022 WIB
Last Updated 2022-06-05T07:43:31Z

DPD PPNI KOTA DEPOK SIAP BERSINERGI DENGAN MASYARAKAT DAN PEMERINTAHAN DEPOK.



Depok, Kabarberitanews

Dalam upaya meningkatkan potensi dan sinergitas para perawat dalam tugas wewenangnya di bidang kesehatan,mereka tentunya harus memiliki integritas dan pendalaman materi dan fungsinya sebagai Abdi pelayanan kesehatan di masyarakat.

Persatuan perawat nasional indonesia
( PPNI ) merupakan wadah perawat, yang memiliki anggota  di seluruh indonesia umumnya terutama yang ada di jawa barat, khususnya di Kota Depok,dimana hari ini telah melaksanakan pelantikan keanggotaan PPNI Kota Depok yang ke-2 kalinya di gedung teratai Baleka 1 yang terdiri dari 150 anggota perwakilan dari Komisariat, Sabtu 4 /6/2022.

Dimana komisariat merupakan kelembagaan  atau  structural yang paling bawah yang memiliki jumlah 24 Cabang di kota depok,tiap komisariat mengutus minimal 2 sampai 3 orang,juga pengurus ,serta tamu undangan  yang hadir dalam pelantikan kepengurusan anggota  PPNI kota depok.secara keseluruhan berjumlah 150 orang.

Turut hadir dalam acara pelantikan anggota PPNI diantaranya, Sekda Kota Depok,Dinas kesehatan,anggota profesi yang lain, serta Pengurus PPNI  Wilayah Propinsi JABAR.

Sebagai Ketua DPD Kota Depok, Ade Suhendri,secara pribadi mengucap kan pertama, trima kasih atas di lantik sebagai Anggota PPNI Kota Depok, yang kedua ada tugas yang sudah menunggu untuk anggota ,yaitu 
" Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan,baik itu pelayanan untuk anggota maupun pelayanan masyarakat Kota Depok serta berharap adanya bersinergi antara PPNI Kota Depok dengan pemerintah Kota Depok." Ungkap Ade Suhendri .

Setelah acara pelantikan ini di harapkan para anggota dapat melaksanakan tugasnya  sesuai dengan  program kerja yang sudah disusun oleh PPNI Kota Depok sesuai dengan sinergitas yang tinggi, tentunya akan ada evaluasi baik ada hambatan atau tidak,sehingga kedepannya program itu dapat berjalan dengan baik," Tuturnya.

" Sesuai dengan taglinenya,,Ade Suhendri berharap,DPD PPNI Kota Depok,menjadi yang terbaik, mengarah pada pelayanan,
pengabdian dan profesionalisme,
Artinya memberikan pelayanan yang terbaik untuk anggota maupun untuk masyarakat serta bersinergi dengan pihak pemerintahan kota depok," tutupnya . ( Gus )

Tag Terpopuler

Terkini