Wednesday 8 June 2022, June 08, 2022 WIB
Last Updated 2022-06-08T09:31:53Z
Daerah

Camat Bojonggede Akan Panggil Kades Kedung Waringin Terkait Mobil Siaga Desa Yang Ada di Pantai Karanghawu

Bogor, Kabarberitanews
Dengan beredarnya berita terkait Mobil Siaga Desa Kedung Waringin yang terparkir di Pantai Karanghawu pada tanggal 21 Mei 2022, nampaknya informasi tersebut telah sampai ke Camat Bojonggede. 

Ketika dikonfirmasi media, Camat Bojonggede, Edi Suwito menjelaskan bahwa dirinya memang telah mendengar informasi Mobil Siaga Desa yang terparkir di Pantai Karanghawu, namun untuk mendapatkan informasi lengkapnya beliau kemudian akan memanggil Kades Kedung Waringin, Staf Desa serta sopir Mobil Siaga Desa. 

Adapun kronologis kejadian yaitu, pada hari sabtu (21/5/2022) Mobil Siaga Desa terparkir di Pantai Karanghawu,kemudian ketika dikonfirmasi sopir mengatakan bahwa saat itu dirinya beserta rombongan habis mengantarkan orang sakit berobat, kemudian mampir ke Pantai Karanghawu untuk beristirahat. 

Namun ketika Berbeda Awak media yang melakukan konfirmasi hendak pamit kemudian salah satu staf Desa yaitu ARS hendak memberikan amplop dengan sejumlah uang didalamnya, namun ditolak oleh awak media yang melakukan konfirmasi tersebut. (Red) 

Tag Terpopuler

Terkini