Wednesday 15 June 2022, June 15, 2022 WIB
Last Updated 2022-06-15T14:35:58Z
Olahraga

BPC IHKA Bogor Raya Gelar Turnamen Futsal



Kota Bogor,  Kabarberitanews -- Badan Pimpinan Cabang (BPC) Ikatan House Keeper Association (IHKA) Bogor Raya telah menggelar BPC IHKA Bogor Raya Futsal Tournament Championship 2022 antar Hotel, dilaksanakan di GOR Pajajaran Kota Bogor pada hari senin (7/6/2022). 

Ketua BPC IHKA Bogor Raya, Nokas Fajori menjelaskan bahwa kegiatan Futsal tournament ini diikuti oleh 32 peserta dari Hotel - hotel yang berada di wilayah Bogor Raya merupakan aktivitas sport yang pertama kali diadakan untuk mempererat tali silaturahmi keluarga IHKA serta meningkatkan sportivitas. 

Lebih lanjut Nokas mengatakan bahwa sebelumnya BPC IHKA Bogor Raya telah banyak melakukan bakti sosial diantaranya membersihkan seluruh mesjid di Kota Bogor dan sekitarnya, serta banyak lagi aksi sosial lainnya. 

Futsal tournament, tambah Nokas memperebutkan piala bergilir serta dihelat menuju anniversary ke 6 tahun IHKA Bogor Raya yang akan digelar pada tanggal 18 Juli mendatang di Kota Bogor. 

Kedepan Nokas berharap agar seluruh keluarga BPC IHKA serta PHRI Kota Bogor bersama Dispora Kota Bogor dapat menyatukan sinergitas dalam mewujudkan persatuan. (Ref) 

Tag Terpopuler

Terkini