Tuesday 14 June 2022, June 14, 2022 WIB
Last Updated 2022-06-14T10:49:28Z

Apresiasi Kelurahan Mekarjaya Mengenai Program PEMKOT Depok terhadap LIngkungan .



Mekarjaya,Depok  -  Kabarberitanews

Mengekspresikan terhadap kebersihan lingkungan baik di masyarakat maupun lingkungan pendidikan pihak kelurahan mekarjaya mengadakan agenda kunjungan ke Sekolah SMP PGRI 2 yang berada di Depok 2 tengah ,serta Sekolah Al- Muhajirin.kelurahan mekarjaya, Sukmajaya. Kamis 9 juni 2022.

Acara ini di selenggarakan oleh pihak terkait yaitu 3 pilar ,Babinsa, Babinmas dan lurah mekarjaya beserta staf kelurahan mekarjaya terhadap pihak Sekolah yang ada di wilayah mekarjaya 

Adapun program yang akan di jalankan oleh pihak kelurahan akan di laksanakan pada bulan juli yaitu program PHBS, yaitu program memilah-milah sampah organik dan non organik , kebersihan sekolah ,pemahaman terhadap bahaya Narkotika dll, yang memang salah satu Program Pemerintah Kota Depok yang di Terapkan oleh setiap kelurahan termasuk kelurahan Mekarjaya, " ujar Lurah Nelda.

Harapan kedepannya terhadap program kelurahan ,Lurah Mekarjaya mengatakan,"Setiap pihak Sekolah baik Kepala Sekolah dan komite Sekolah bersinergi dengan pihak pemerintah kota depok,terutama dapat menjalankan program pemerintah yaitu program penerapan PHBS , pemilahan sampah , kebersihan lingkungan , bagi anak-anak di lingkungan sekolah ,yang mana hal ini dapat mereka terapkan di lingkungan rumah mereka, " tutup Nelda. ( Goes ).

Tag Terpopuler

Terkini