Wednesday 18 May 2022, May 18, 2022 WIB
Last Updated 2022-05-18T14:19:46Z

Rumah Relawan Siap Menangkan Ganjar Pranowo

Depok - Kabarberitanews

Dalam rangka mencapai pemenangan 
Calon Presiden di tahun 2024.Team Pendukung salah satu Calon Presiden siap mengusung Ganjar Pranowo menuju kursi Presiden dengan membentuk Rumah Relawan yang beralamat diJl.Rinjani Raya 156. RT 002 RW. 012. Kelurahan Abadijaya Kecamatan Sukmajaya - Depok 2 Timur.Rabu,18 mei 2022..

Rumah Relawan di bentuk dan di bangun ,selain sebagai wadah pemenangan terhadap Calon yang di usung,namun disisi lain merupakan wadah Kegiatan Sosial,di mana dapat merangkul sebuah kegiatan yang bermanfaat serta dapat diterima di tengah masyarakat, seperti halnya ,membantu masyarakat yang sakit ,sehingga di antar kerumah sakit, mengumpulkan pakaian layak pakai untuk di donasikan bagi masyarakat yang membutuhkan nya serta hal lainnya.

Dalam hal kegiatan Sosial,menurut ketua Rumah Relawan R.Hartono
mengatakan bahwa, perihal tentang biaya kepedulian dalam menjalankan kegiatan sosial ini dapat di wujudkan melalui kebersamaan atau berkolaborasi terhadap relawan yang lain," tuturnya.  

Saat di tanya oleh awak media terkait target dalam pemenangan,Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden,
Menurut Hartono,mengatakan",bahwa beliau akan mengenalkan sosok Ganjar itu seperti Apa, dengan secara optimal dan terus-menerus secara kontinyu, sehingga masyarakat,dapat 

.harapan kedepannya,dengan dibentuk sarana Rumah Relawan ini,
adalah slalu memperkenalkan sosok Ganjar,sehingga menimbulkan Simpatik,agar masyarakat dapat menilai karakter dan kinerja beliau, bahkan warga masyarakat dapat memilih beliau di tahun 2024 nanti ," tutupnya . 
( Gus ).

Tag Terpopuler

Terkini