Friday 20 May 2022, May 20, 2022 WIB
Last Updated 2022-07-27T10:44:01Z

Ketua RW di salah satu Desa Cisalada Bantu beberapa Jurnalis Alami Kendaraan Mogok


Bogor - Kabarberitanews

Tak banyak lagi insan manusia yang baik dan berjiwa penolong di jaman seperti sekarang ini. semakin maju dan berkembang nya segala aspek kehidupan di masyarakat, membawa dampak yang individualistis dan kurang peduli kepada sesama disaat membutuhkan pertolongan.

Namun, sifat tersebut tidak ada di dalam diri Pak Muhammad Yasin sebagai Ketua Rukun Warga ( RW ) di Desa Cisalada Kabupaten Bogor. Disaat beberapa awak media sedang melakukan perjalanan untuk tujuan meliput Hari Nelayan di Pelabuhan Ratu Sukabumi, para awak media tersebut mengalami mogok, kendaraan roda empat tersebut terhenti di tengah perjalanan. entah seperti kebetulan, letak mogok nya mobil para awak media tersebut tepat berada di depan kediaman Pak RW tersebut.

Alhasil, para awak media tersebut meminta tolong kepada RW setempat dan mencari tahu keberadaan warga yang ada di lingkungan tersebut yang berpengalaman montir.dengan sigap Pak RW Yasin segera menghubungi salah seorang warganya untuk datang ke lokasi dan membantu memperbaiki kendaraan tersebut.

"Ya kita sebagai sesama manusia memang harus saling menolong,terlebih kepada orang orang yang membutuhkan" jelasnya.

Sebuah hikmah yang bisa di petik dari kejadian ini,bahwa setiap manusia memang seharusnya saling memberi pertolongan kepada sesama yang sedang membutuhkan. ( Red )

Tag Terpopuler

Terkini