Monday 30 May 2022, May 30, 2022 WIB
Last Updated 2022-05-30T13:08:54Z

Halal Bil Halal MAJLIS TAKLIM BALAI WARTAWAN Merupakan Moment terpenting Dalam menyatukan wartawan Kota Depok



Depok, Kabarberitanews
Majelis Taklim  Balai wartawan ( MT.BALWAN ). menggelar kegiatan halal bil halal, bertempat di Balai Rakyat Depok 2, Jl, Merdeka. Senin (31/5/2022)

Acara Halal bil Halal dihadiri oleh Wakil walikota Depok, Imam Budi Hartono, Kadis Kominfo, Kesbangpol, Disporyata, Koordinator Balai Wartawan Jhoni Kelmanutu, FKUB, MUI, Camat, Babinsa, Ibu-ibu Majelis Taklim Wartawan, ibu- ibu Marawis, Palang Pintu, sanggar tari "Cantiq". (Agus) 

Ceramah tausyiah dari KH.Deden Abdul Rohim dari MUI Tapos Pembawa doa Ustd Jaka Gledek.

Sambutan Wakil Walikota Depok Iman Budi Hartono mengapresiasi acara halal bil halal yang di prakarsai oleh Adi Rakasiwi ketua Majelis Taklim Balai Wartawan," ujarnya.

Halal bil halal yang di laksanakan oleh Majlis Taklim Balwan,merupakan satu memontum  yang sangat bagus,Selain acara Lebaran sekaligus acara maaf -maafan dan pihak pemerintah sangat support dalam acara ini,walaupun pihak pemerintah kota depok tidak melakukan acara Halal -bil halal di lingkungannya",ujar IBH.

Adapun pesan dan harapan yang disampaikan oleh, wakil Walikota dalam acara Halal Bil Halal ini," semoga sehat Slalu,dan terus slalu  bersama pemerintah kota depok, bekerjasama dalam rangka  memajukan kota Depok," tutur IBH.

Terkait Perda kepemudaan, wakil walikota Depok, menyampaikannya bahwa ,segala kegiatan kepemudaan sangat berapresiasi, serta dapat meningkatkan SDM-SDM di bidang Kepemudaan,agar depok dapat lebih maju lagi,dan khususnya bagi pemuda, bukan hanya sebagai sahnya objek pemuda dalam pembangunan, tapi tetapi sebagai objek dalam pembangunan," Imbuhnya.

Sesuai Perda yang di canangkan pemerintahan Kota Depok,tentang kepemudaan,,wakil walikota depok mengatakan bahwa Perda tersebut sudah di syahkan dan sudah ketuk palu dalam sidang Paripurna pada bulan yang lalu," tutupnya.

Adi Rakasiwi ketua Majelis Taklim, Acara Halal bil Halal yang diselenggarakan ini untuk menjalin tali silahturahmi antar wartawan se kota Depok, katanya.

Tujuannya acara ini selain ramah tamah, halal bil halal ini juga untuk meningkatkan toleransi wartawan dalam perbedaan, berpadu satu tanpa memandang suku, budaya dan agama," Ucapnya 

Dia juga menyampaikan soal dirinya semenjak menjadi Wakil Walikota Depok telah di dukung wartawan dalam hal pemberitaan.

Wartawan adalah profesi yang mana kesehariannya mencari berita, untuk itu, IBH berharap, wartawan nanti nya akan lebih baik lagi kedepan, tutupnya. ( Gus ).

Tag Terpopuler

Terkini