Sunday 22 May 2022, May 22, 2022 WIB
Last Updated 2022-05-22T11:03:52Z
pariwisata

FAAH Cafe di Kawasan Pantai Batu Bintang Destinasi Wisata Yang Banyak Diminati Pengunjung

Sukabumi, Kabarberitanews ---
Objek Wisata Pantai Batu Bintang merupakan salah satu destinasi wisata menarik yang ada di Desa Jayanti, Kecamatan Pelabuhan Ratu, Kabupaten Sukabumi. 

Ujang subarna selaku Pengelola wisata Batu Bintang yang berada di kawasan Pelabuhan Ratu, merupakan salah satu objek wisata yang ramai didatangi pengunjung saat liburan, terutama pasca idul fitri. 

Ujang Subarna menambahkan bahwa dikawasan wisata ini ada tiga pelelangan ikan, yang menjadi saya tarik wisatawan juga selain berkunjung untuk berwisata juga bisa membeli ikan untuk oleh - oleh. 

Ujang berharap agar wisata Batu Bintang bisa selalu ramai pengunjung dan menjadi kawasan wisata alam dengan keindahan pantai serta ada perahu dan banana boot yang bisa menjadi daya tarik bagi wisatawan yang datang. 


Pada bagian lain, Herlan selaku Owner FAAH Cafe yang berlokasi di kawasan Batu Bintang sangat bersyukur dengan peningkatan pengunjung pada momentum liburan pasca idul fitri tahun 2022 mengingat ditahun sebelumnya ada Pandemi. 

Di Cafe FAAH memiliki fasilitas, Karaoke Keluarga, Camping Family serta menyajikan berbagai menu makanan dan minuman yang banyak pilihan dengan rasa yang enak dengan harga terjangkau

Herlan berharap kedepan FAAH Cafe lebih ramai pengunjung, selalu memberikan kenyamanan kepada wisatawan yang datang serta menu makanan dan minuman yang tersedia di FAAH Cafe bisa menarik pengunjung untuk datang kembali karena rindu dan ingin menikmati kembali sajian yang ada di FAAH Cafe. (Iwan) 

Tag Terpopuler

Terkini