Sunday 17 April 2022, April 17, 2022 WIB
Last Updated 2022-04-17T07:33:51Z
Daerah

Tampil beda, kaum milenia mencalonkan Anggota DPRD Kota Depok

Bojong sari. Kabarberitanews.co.id

Dengan i'tikat yang baik dalam persaingan Globalisasi,tampil kaum milenia berusia 18 tahun bernama moch.Sultan dari Bojong Sari untuk hadir di kancah politik serta mencalonkan diri menjadi anggota legislatif DPRD Kota Depok dari fraksi Nasdem,dari dapil bojong sari.

Di acara Kaderisasi dan Pendidikan Politik DPC Nasdem Kota Depok serta Pelantikan Pengurus DPD Partai Nasdem Baru Kota Depok Masa Bhakti  2022- 2024 , diselenggarakan di Aula Amec ,Bojongsari.

Turut hadir dalam acara tersebut Dewan Pertimbangan Nasdem Kk.Sutiyoso yang akrab di panggil bang Yos, Ketua DPW kk.Saan Mustofa, Ketua DPD Kota Depok dgr.Hardiono,Soertaman Saragih,,Ir.WildaNela,Choky Sihotang, Bacaleg DPR-RI,Serta Pengurus DPC Kota Depok, Sabtu 16/4/2022.

Sebagai contoh bagi milenia yang lain,Sultan mengatakan bahwa," dirinya merupakan Contoh bagi milenia yang lain agar terus maju,serta percaya diri meskipun dalam bidang politik ,pemahamannya berbeda-beda." Ujarnya.

Saat di konfirmasi tentang partai Nasdem ke depannya oleh awak media, Sultan mengatakan," Partai Nasdem adalah partai yang memiliki masa depan yang baik,banyak memiliki potensi ,dimana belum tentu ada di partai-partai lain,,yaitu Potensi yang Unik." Tutupnya.
( Gus ).

Tag Terpopuler

Terkini