Tuesday 19 April 2022, April 19, 2022 WIB
Last Updated 2022-04-20T02:20:33Z
Daerah

Sosialisasi TPT d Kantor Kelurahan Sukaresmi

Bogor  -  kabarberitanews



CV. Anugerah Angkasa Mandiri melakukan sosialisasi terkait pembangunan TPT yang berada di daerah Kelurahan Sukaresmi 
Senin 18/4/2022 saat ditemui oleh Kabarberitanews, Muslim selaku penyedia konstruksi dan Yuli Selaku Pejabat Pembuatan Komitmen (PKK) dan Babinkamtibmas menjelaskan terkait proyek TPT kepada pihak Kelurahan dan rekan RT serta beberapa Wakil Ormas.
Karena menyangkut jalan raya di sekitar masyarakat sekitar, masyarakat berharap kerikil dan pasir dirapikan ketika hujan di lokasi material yang berserakan ke jalan dan membuat kendaraan bermotor ada yang beberapa kali tergelincir di lokasi.
Rambu serta banner dan papan proyek pun seharusnya ditampilkan agar diketahui masyarakat.

"Jalan ini hidup sampai malam,takutnya terjadi hal hal yang tidak diinginkan,seperti orang celaka di sekitar lokasi. Akibat dari tumpukan material tersebut tidak ditempatkan di pinggir jalan agar tidak terjadi kecelakaan dan sejak tahun 2016, belum ada perbaikan " kata Babinkamtibmas.
Pernah kendaraan bermotor terperosok ke sungai berapa kali,di harap jangan sampai lagi ada kecelakaan,di usahakan agar ada rambu.Dan di harapkan ada sayap pembatas yang kokoh agar tidak terjadi kecelakaan hingga tidak sampai menelan korban jiwa.
Adapun proyek PSDA Provinsi Jabar untuk TPT panjang 1,7 km dari Provinsi Jabar karena minim rambu dan sarana prasarana tidak memadai.
Red

Tag Terpopuler

Terkini