Sunday 17 April 2022, April 17, 2022 WIB
Last Updated 2022-04-18T01:32:33Z
Politik

Sosialisasi Ranting dan Anak Ranting PDI-P Jatijajar ,Membagikan Takjil.

Jatijajar .Depok. Kabarberitanews.co.id

Dalam ajang peduli Bulan Suci Ramadhan, Ranting dan Anak Ranting PDI-P Jatijajar mengadakan giat Sosialisasi pemberian takjil pada pengendara motor untuk berbuka puasa di wilayah jatijajar raya,tepatnya  depan Kelurahan Jatijajar, Kecamatan Tapos.
Minggu 17/4/2022.

Acara ini dilaksanakan oleh Ketua Ranting PDI-P jatijajar Saliman Edy,beserta jajaran pengurus ranting dan Pengurus Anak Ranting wilayah jati jajar yang berjumlah 15 orang yang turut hadir dalam membantu pelaksanaan Sosialisasi tersebut.

" Alhamdulillah kegiatan Ranting dan anak ranting yang sudah disinyalir  mencapai 98 % dalam kegiatan sosial ini,berdasar apa yang sudah di konfirmasikan  oleh ketua Ranting jatijajar serta Anak Ranting  dalam kegiatan di bulan ramadhan ini mengenai sosialisasi pembagian takjil pada warga masyarakat," imbuh Ketua Ranting..

Saat awak media menanyakan perihal kegiatan sosialisasi pembagian takjil ini apakah ada arahan atau perintah dari pengurus DPC  atau Dewan fraksi PDI-P ,dalam hal ini Ketua Ranting jatijajar Saliman edy menanggapi bahwa ,"hal ini murni atas Usulan,keinginan ,partisipasi serta inisiatif dari pengurus Ranting dan Anak Ranting  di wilayah jatijajar sendiri dalam hal kegiatan sosialisasi peduli  warga masyarakat," ujarnya.

Kegiatan ini sebenarnya ketua Ranting mengharap kepada DPC, minimal Ketua atau perwakilan pengurus DPC untuk turut hadir membantu acara Sosialisasi pembagian Takjil kepada warga masyarakat Jatijajar hal ini dapat di maklumi oleh ketua Ranting,mungkin
dikarenakan ada kegiatan dan kesibukan lain sehingga tidak dapat hadir saat ini ,mungkin lain waktu bisa dapat hadir ," Ujar Saliman edy.

Kedepannya,ketua Ranting Jatijajar Saliman Edy berharap agar Dewan yang ada saat ini dapat membantu Ranting-ranting dan Anak Ranting yang ada di wilayah Tapos dan Cilodong, Mudah-mudahan agar target 3 kursi pada tahun 2024 Tapos- Cilondong dapat tercapai," tutupnya.
( Gus ).

Tag Terpopuler

Terkini