Tuesday 19 April 2022, April 19, 2022 WIB
Last Updated 2022-04-19T13:13:13Z
Daerah

Peduli Vaksin, Kecamatan Cilodong adakan giat Vaksin booster

Cilodong depok.kabarberitanews.co.id

Dalam menyambut Hut ke 23 thn kota Depok ,kecamatan cilodong mengadakan gebyar vaksin di Halaman kecamatan ,yang di adakan selama 3 hari sejak hari senin sampai rabu  tanggal 18 hingga tanggal 20 april 2022 untuk membantu masyarakat juga untuk mudik ke kampung.,Selasa 18/4/2022.

Melalui  rapat koordinasi yang di lakukan pihak  kecamatan terhadap lurah-lurah kecamatan cilodong,untuk menghimbau dan mensosialisasikan warga  Cilodong  terkait kegiatan vaksin booster,serta vaksin 1 dan 2 yang belum vaksin, walaupun tidak sesuai target  yang di harapkan yang penting warga untuk hadir datang
untuk melaksanakan Vaksin," ujar sekcam.

Dalam rangka peningkatan imunitas warga Cilodong terhadap Covid 19, pihak kecamatan cilodong mengadakan Vaksinasi Booster,1000 orang ,namun saat awal pelaksanaan yang hadir di perkirakan sebanyak 500 orang, karna hal ini warga ada yang sudah melaksanakannya di tempat lain.

Dengan menyiapkan tenaga kesehatan sebanyak 20 orang, dengan 1 dokter sebagai penanggung jawab, dengan di bantu dari beberapa gabungan yaitu  Dinkes, PMI serta pihak swasta yang dalam pelaksanaan Vaksin Booster ini.

Dalam pelaksanaan giat Vaksin Booster ini, Sekcam kecamatan Cilodong zaenal Arifin berharap," dengan kegiatan Vaksin Booster ini ada peningkatan secara Immun pada tubuh ,kemudahan bagi para pemudik, 
Serta semangat bagi waega teekait dalam menghadapi Covid 19 yang masih berlangsung saat ini bahkan menjadi kepercayaan diri pada warga masyarakat dalam menghadapi ini," tutupnya. ( Gus )

Tag Terpopuler

Terkini