Sunday 17 April 2022, April 17, 2022 WIB
Last Updated 2022-04-17T13:03:35Z
Daerah

Kebangkitan membawa Keselamatan.

Kebangkitan membawa Keselamatan.
Depok. Kabarberitanews.co.id

Sesuai instruksi Satgas Covid Kota Depok yang sudah mempersilahkan umat beragama menjalankan ibadah,
Gereja Toraja yang beralamat dijalan Pemuda Raya Giat menjalankan ibadah dalam rangka Ibadah Perayaan Paskah,Minggu 17/4/2022.


“melihat kondisi Covid 19 trend menurun dan diperbolehkan oleh petugas Covid untuk.melaksanakan Ibadah secara offline atau hadir sehingga perkirakan yang hadir mencapai 250 jemaat yang mengikuti kebaktian Paskah dan hal ini merupakan sukacita bagi warga jemaat .”terang Yusup.

Kegiatan lainnya diantaranya pembagian sembako yaitu terigu,
beras 5 kg,minyak goreng,blue band, kepada para tukang becak dan lingkungan sekitar gereja sebanyak 70 paket dan pembagian takjil dan nasi kotak sebanyak 100 bungkus  kepada warga yang melewati Jalan Pemuda, Kelurahan depok lama Kecamatan Pancoran mas..

Ketua Panitia Paskah Yusuf Pongsapan kepada wartawan mengatakan, untuk pertama kali minggu ini Kebaktian Paskah diikuti banyak jemaat tidak kurang 250 orang karena biasanya selama ini mereka mengikuti ibadah secara on-line atau indah di rumah.

Antusiasme warga jemaat untuk hadir beribadah,karna sudah 2 tahun mereka hanya live streaming melalui online dan jarang bertemu," ujar yusuf.

Disisi lain walaupun  Covid sudah menurun,Namun harus tetap waspada dan selalu mengikuti protokol kesehatan dengan memakai masker,
dan selalu mencuci tangan, dan jangan sampai kita lengah" imbuhnya.

“Semoga makna kebangkitan Yesus Kristus itu membawa keselamatan untuk kita semua dan sesama segenap umat manusia.”imbuhnya.
( Gus ).

Tag Terpopuler

Terkini