Thursday 7 April 2022, April 07, 2022 WIB
Last Updated 2022-04-07T20:45:15Z

Kadin Gelar Talkshow with Bank Mandiri dengan tema Peluang Ekspor dan Pembayaran Internasional.



Bogor, Kabarberitanews

Kadin Kota Bogor menggelar talkshow dengan Bank Mandiri dengan tajuk "Peluang Ekspor dan Pembayaran Internasional" Focus Group Discussion di Hotel Fave Bogor pada Kamis, 7 April 2022 sekitar pukul 15:00 hingga 18:00.

Pembicara utama yang hadir diantaranya adalah Ayip Samsul Muarip SE, Msi Kepala Bidang Promosi, Kemitraan dan Jasa perdagangan Kota Bogor.hadir pula Teguh Santoso, Trade Sales Manager Bank Mandiri dan juga Wahyu Kusuma Hadi yang merupakan Tenaga Teknis Bidang Standarisasi Produk Surabaya Eksport Center.

Satu lagi perwakilan dari Bank Mandiri telah hadir Afni Paskah Reneta yang juga sebagai Relationship Manager SME Bank Mandiri dan sebagai Moderator adalah Kevin Alvendo,Wakil Ketua Bidang Penguatan Perdagangan Kadin Kota Bogor.

" Tema kami kali ini adalah tentang  bagaimana penguatan ekonomi berkembang dengan adanya pemodal asing yang masuk dan pengusaha dalam negeri bisa melakukan ekspor".ujar Kevin.

" Harapan kami Kota Bogor bisa melahirkan eksportir eksportir unggul dan menjadi salah satu Kota perdagangan yang unggul".pungkasnya

Tag Terpopuler

Terkini