Tuesday 5 April 2022, April 05, 2022 WIB
Last Updated 2022-04-05T12:14:06Z

Forum Bersama Wartawan Depok (FORBES WD)mengucapkan selamat menunaikan Ibadah Puasa mohon maaf lahir dan batin


Kabarberitanews  |  Depok

Sebagai pemerhati dan pemersatu anak bangsa Kota Depok, forum bersama wartawan depok (Forbes WD) berapresiasi terhadap datangnya bulan suci umat Islam yaitu berpuasa. dalam hal ini,dengan kepedulian forbes WS ,yaitu dengan menggelar spanduk yang bertajuk " selamat menjalankan ibadah puasa 1443 H / 2022 M,di Tepi pesisir taman boulevard GDC kota depok .
Sabtu , 2 April 2022.

Dalam tanggapannya selaku ketua forbes WD, Melalui jaringan sosial Via telpon seluler mengatakan bahwa," dengan pemasangan spanduk tersebut semoga dalam menjalankan ibadah puasa ini dapat berjalan dengan kondusif ,tenang dan damai dalam berpuasa serta slalu tetap menjaga Prokes yaitu memakai masker,'" ujarnya.

Dalam hal ini, Forbes WD, Selaku Sosial kontrol selalu mengedepankan hal-hal yang sifatnya memperhatikan kehidupan di Kota Depok,baik dari segi Ekonomi,Sosial ,Budaya, serta Pendidikan serta slalu kritis terhadap segala aspek pembangunan Kota Depok yang dapat memberikan informasi kepada warga masyarakat Kota Depok melalui informasi media.

Dalam situasi bulan ramadhan ini,Ketua Forbes WD,Tardip Gabe, berharap dapat menjalankan ibadah dengan khusu ,tenang hingga saat lebaran kelak. tanpa adanya hal-hal yang terjadi di kota Depok," tutupnya.
( Gus ).

Tag Terpopuler

Terkini