Friday 15 April 2022, April 15, 2022 WIB
Last Updated 2022-04-15T14:56:25Z
Daerah

DPD RSI Kab. Bogor Berbagi 3000 Paket Nasi Berbuka Untuk Warga Bogor

Bogor, Kabarberitanews.co.id
Dalam rangka menjalankan ibadah puasa Ramadhan dan memupuk nilai kepedulian anggota RSI DPD Kab. Bogor sebanyak 3000 paket nasi untuk berbuka puasa di 12 titik sewilayah Bogor.
Pada Jumat, 15/04/2022.

Di bawah komando Indra Siregar sebagai Ketua DPD RSI Kab. Bogor kegiatan yang di mulai dari Posko RSI Jln.Tangkil, Desa Sukaluyu, Kec. Tamansari pembagian paket nasi untuk warga berbuka puasa dilakukan beserta anggota RSI.

Menurut Ketua RSI DPD Kab. Bogor Indra Siregar "Pelaksanaan giat ini adalah kegiatan rutin yang InshAllah akan rutin kita lakukan di sepanjang bulan puasa ini.
Sekarang kita hanya bisa membagikan di 12 titik sepanjang jalan di Ciomas sampai pada di sepanjang  jalan di Kota Bogor.

" Kegiatan ini bukan untuk ajang promosi Bapak Sandiaga Uno di dalam pencalonan nya kedepan maju di pilpres 2024.
Tetapi menurut beliau kembali menyatakan bahwa kegiatan ini juga tidak menutup kemungkinan sebagai bentuk dukungan kami kepada Bapak Sandiaga Uno di Pilpres 2024 mendatang." Ungkap nya kembali.

"Karena k.egiatan ini kita laksanakan untuk menjadikan RSI DPD Kab. Bogor agar lebih menjadi akrab dan untuk lebih meningkatkan kepedulian terhadap sesama, terlebih pada saat ini adalah bulan baik, dimana kita saling berebut berkah dan pahala. 

Dan semoga RSI DPD Kab.Bogor semakin sukses dan untuk semua anggota kami ucapkan terima kasih atas dukungan spirit dan dukungan nya sehingga kegiatan ini berjalan sukses dan lancar. " Ucap Indra.S. (Hirawan) 

Tag Terpopuler

Terkini