Thursday 21 April 2022, April 21, 2022 WIB
Last Updated 2022-04-22T06:20:48Z

DALAM RANGKA SAFARI RAMADHAN 1443 H,UNTUK MEMBENTUK TALI ASIH, BNI BERBAGI DALAM MERAIH KEBERKAHAN.



Margonda Depok  -  kabarberitanews

Dalam suasana Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah, pihak BNI melakukan Safari Ramadhan 1443 H, dengan memberikan bingkisan sembako Kepada anggota Majlis Taklim Balwan diruangan Balwan Balwan Balwan Balwan sebanyak 51 bingkisan yang merupakan kepedulian kepada sesama, dan 50 sarung dari Hambah Allah, terutama anggota Balwan dan wartawan yang hadir saat ini.Kamis 21/4/2022..

Pada kesempatan yang sama ,Ketua Majlis Taklim Balwan ,Adi Raka siwi,merasakan bersyukur dan berterimakasih ,atas pastisipasinya serta kepedulian Pihak BNI memberikan bingkisan sembako ,serta Hamba Allah yang tidak di sebut namanya dengan memberikan sarung,yang langsung di serahkan pada wartawan yang hadir di ruangan Balwan yang kebetulan saat ini sedang mengadakan pengajian bulanan secara rutin di Balwan," ujarnya..

Dalam berbagi di wilayah sekitarnya ,Nano Wicaksono selaku bidang pemasaran bisnis Pihak BNI Depok margonda mengatakan ," BNI selalu mengadakan acara pemberian bingkisan keagamaan baik di bulan suci Ramadhan,,Natal dan tahun baru, bahkan telah berbagi saat masa pandemik," pungkasnya.

Mudah-mudahan apa yang sudah kita bagikan bisa bermanfaat dan insya Allah berkah untuk kita semua, baik berupa kesehatan ataupun bimbingan Allah SWT serta dan di mudahkan segala urusan," kata Nano.

 Adie menambahkan, pengajian bulanan MT. Balwan Kota Depok kali ini dirangkai dengan buka puasa bersama dan salat magrib berjamaah, dengan menghadirkan penceramah Ustad Dr. H. Nurhamim Ketua MUI Kecamatan Limo, Depok.

"Allahuakbar, peggajian bulanan kali ini dipenuhi oleh jamaah yang notabene Wartawan Kota Depok. Mudah-mudahan kedepannya selalu dipenuhi oleh para jamaah. Terima kasih BNI atas paket sembakonya. Terima kasih juga hamba Allah yang telah memberikan kain sarung untuk jamaah MT. Balwan Kota Depok," tutupnya. ( Gus ).

Tag Terpopuler

Terkini