Monday 18 April 2022, April 18, 2022 WIB
Last Updated 2022-04-18T18:15:05Z
Daerah

Camat Sukmajaya,Ferry Birowo menganjurkan Peduli Vaksin BOOSTER bagi Warganya.

Sukmajaya,Depok.Kabarberitanews.co.id

Dalam rangka Hut Kota Depok yang ke-23 thn,  Pemerintah Kota Depok secara serempak mengadakan giat Vaksin  1,dan 2 ,serta Booster di setiap kecamatan yang di laksanakan selama 3 hari,mulai senin hingga rabu, dimulai pagi hingga pukul 1 siang Senin 18 /4/2022..

Pelaksanaan Vaksin ini bertujuan agar warga masyarakat sukmajaya, memudahkan warganya  bila ingin bepergian pulang kampung atau mudik,karna sudah di vaksin booster dan di harapkan warga untuk turut  mengikutinya,' ujar camat .

Adapaun  pelaksanaan Vaksin ini,atas kerja sama dengan Puskesmas yang ada di wilayah Sukmajaya  serta  Karang Taruna Kecamatan,dengan target 1000 warga yang melakukan Vaksin Booster dalam sehari.namun pelaksanaan Vaksin booster tentunya juga sudah di laksanakan oleh koramil,dan lingkungan Rw di wilayah masing-masing.

" Camat ferry birowo mengungkapkan bahwa Vaksin Booster ini cukup bagus untuk kekebalan tubuh,dan di laksanakan secara serentak disetiap kecamatan,tinggal warga datang menyerahkan KK dan ktp hanya itu saja adapun resiko warga yang belum di booster,khan ada peduli lindungi,bila tidak ada otomatis harus balik kanan ",ujarnya.

Karena saat ini fasilitas sarana umum seperti Mall,pertokoan,serta Perkantoran,bahkan dalam perjalanan yang menggunakan jasa tol tentunya harus menunjukkan peduli lindungi,klau tidak memiliki tentunya tidak di haruskan untuk masuk karna hal ini memang sudah kerja sama pemerintah pusat dengan pihak pertokoan ataupun perkantoran bahkan perjalanan," ungkap camat . 

Untuk harapannya dalam pelaksanaan Vaksin Booster ini untuk warga masyarakat sukmajaya,Camat ferry birowo menghimbau ,dengan kesempatan yang baik ini, mari manfaatkan Gebyar Vaksin dalam rangka Hut Kota Depok yang ke -23 thn ini, yang hadir di kecamatan sukmajaya untuk segera memvaksinkan Booster, sehingga aktifitas warga masyarakat maupun kekebalan tubuh bisa terjaga," tutupnya .    ( Gus ).

Tag Terpopuler

Terkini