Monday 28 March 2022, March 28, 2022 WIB
Last Updated 2022-03-28T08:22:38Z
Daerah

Walikota Depok Resmikan Taman Sehat Tematik.Fly over ARH

Margonda depok, Kabarberitanews.co.id
Salah satu sarana santai yang terletak di Pojokan bawah Fly Over ARH,( Arief Rahman Hakim ) sebagai salah satu tempat rekreasi dan bersantai sambil bermain Catur, dan olah raga ditempat.

Area tersebut di isi oleh beberapa alat olah raga di antaranya Jogging ditempat dan lainnya,serta di lengkapi kedai tuk menyiapkan menu dan sofdrink bagi pengunjung yang hadir dilokasi serta toilet.area tersebut malam ini di resmikan oleh Walikota Depok KH Moch.Idris, Minggu,27 / 3 / 2022.

Turut hadir dalam Peresmian pembukaan taman Sehat Tematik,
Disporyata, Dadan Rustandi,Kadis Rumkin Dudi Mir'raz Imaduddin, Anggota DPRD Kota Depok Farida,
Sekban BKD Utang Wardaya, Kadis Dishub Eko, Camat Panmas Syaeful Hidayat, Lurah Kemiri Muka, Deny,Lurah Beji Timur Sobarudin, Lurah Beji Agus, Lurah Depok jaya ELLIN, Lurah Depok Lama Herman,Pendiri K3D Bowo Sungkono Pudjodinomo, Ketua K3D Ibnu Haris Mansur, Manager BJB Dwi Cory.

Patut di tiru oleh Kota dan kabupaten lain nya, dimana Kota Depok bisa menampik bayangan dan ketakutan Masayrakat yang selama ini tempat tersebut, menjadi tempat yang menakutkan dan menyeramkan dikala malam hari.tempat yang dulunya kumuh, tak terawat ,di kawasan terminal,stasiun depok baru, di kolong jembatan Fly over,kini menjadi tempat yang nyaman, tertata rapih dan di jadikan sarana nyantai, serta bermain anak-anak, remaja,serta orang tua .

Dalam Sambutan nya Wali Kota Depok Mohammad Idris mengatakan” dengan ada nya taman sehat tematik yang ada di bawah flay over ini dapat di gunakan oleh warga depok mulai dari keluarga, anak anak dan lanjut usia (Lansia),” kata Wali Mohammad Idris.

Beliau juga menilai, flay over AR tersebut sudah melalui kajian Pemerintah pusat dan pemerintah Kota Depok (Pemkot) yang di nilai layak di gunakan dan di manfaatkan menjadi Fasilitas umum Warga Depok. ” Bawah Flay Over ini memang salah satu nya menjadi tempat Rekrasi dan berkreasi untuk keluarga maupun anak anak dan lansia, sarana dan Prasarana di bawah flay over ini menyiapkan sarana ssperti sarana olah raga, sarana untuk kebugaran dan sarana ibadah,” jelas Wali Kota Depok, Mohammad Idris.

Sementara di sela sela acara, Komunitas Kampung kita Depok (K3D) Kota Depok, Ibnu menambahkan, ” Alhamdulillah, amanah yang diberikan kepada kami (K3D) dari Pemerintah Kota Depok melalui Disporyata, Pak Dadan. ” Apa yang di amanahkan telah selesai kami kerjakan, selama kurang lebih tiga bulan dalam hal ini (K3D), Banyak sekali hal positif dengan adanya revitalisasi bawah fly over Arif Rahman Hakim, salah satunya, bertumbuh kembangnya para usaha disekitar bawah flay over,” Kata Ibnu.

Harapan saya, “semoga kedepannya, taman sehat atau tematik , seperti apa yang di katakan Wali Kota Depok, Mohammad Idris , tempat tersebut dapat dikelola dengan baik dan bertanggung jawab, dan kita bersama sama dapat menjaganya,” imbuh ibnu haris mansyur selaku ketua K3D Kota Depok. ( Gus ).

Tag Terpopuler

Terkini